Ini Harga Skin Angela dan Ruby The Aspirant di Mobile Legends

Harga Skin Angela

Salah satu Skin keren dengan tajuk Anime sudah bisa kamu dapatkan lagi. Kali ini Moonton mengeluarkan Skin The Aspirant untuk Ruby dan Angela. Ada Skin Ruby – Mecha Maiden dan Skin Angela – Cheri Cherubin. Kedua Skin ini sangat lucu dan menggemaskan untuk dikoleksi terutama bagi kita para wanita.

Sebelum membeli, tentu kita harus tahu berapa harga Skin Angela dan Ruby The Aspirant di Mobile Legends ini bukan? Nah, di artikel ini, kita akan membahas secara mendalam.

Berapa Harga Skin Angela dan Ruby The Aspirant di Mobile Legends?

Melansir dari konten kreator Mobile Legends dengan nama Channel VY Gaming, dia menghabiskan 6900 Diamonds atau setara Rp 1,7 juta – Rp 1,8 juta untuk satu Skin Angela The Aspirant di Mobile Legends.

Tapi, dengan catatan kalau kamu memiliki banyak Skin. Soalnya, kalian bisa mendapatkan tiket Gacha gratis dengan mengumpulkan Fragment sebagai ganti Skin yang sudah dimiliki.

Trus, bagaimana kalau kamu masih memiliki Skin yang sedikit sehingga tidak bisa mendapatkan tiket Gacha gratis? Maka, kamu akan menghabiskan setidaknya 7000 – 8000 Diamonds di Mobile Legends atau setara Rp 1,9 juta – Rp 2 juta.

Jadi, kalau kalian ingin mendapatkan Skin Angela dan skin Ruby The Aspirant, maka estimasi uang yang harus kalian keluarkan adalah Rp 3,4 juta – Rp 4 juta. Jumlah yang cukup besar ya.

Event Tiket Gratis The Aspirant di Mobile Legends

Event Tiket Gratis The Aspirant di Mobile Legends

Untuk kalian Gamer gratisan di Mobile Legends, tenang saja. Bakal ada Event tiket gratis untuk Gacha Skin The Aspirant di Mobile Legends. Event ini akan berlangsung dalam 3 fase. Fase pertama dimulai dari 5 -10 Desember 2022. Kalau mengikuti fase pertama ini, kita akan diberikan 1 tiket Gacha gratis.

Fase kedua akan berlangsung pada 10 – 12 Desember 2022. Kemudian, Fase ketiga akan berlangsung pada 31 Desember 2022 – 2 Januari 2023. Kalau mengikuti Fase kedua dan ketiga ini, maka kamu bisa mendapatkan 32 tiket Gacha gratis, kalau menyelesaikan seluruh misi Event yang ada.

Nah, apakah kamu tertarik untuk mendapatkan Skin ini setelah mendengar harga Skin Angela dan Ruby The Aspirant di Mobile Legends? Silahkan komentar di bawah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version