Harley Quinn dan Joker akan Hadir di PUBG

in , ,
image courtesy, PUBG Corp.

Popularitas game battle royale ini memang tak terelakkan lagi, meskipun saat ini rata-rata pemain online dalam satu bulan terakhir terbilan turun yang hanya mencapai angka sekitar 443 ribu pemain menurut data dari Steamcharts. Namun Bluehole tampaknya tak ingin lebih banyak lagi kehilangan pemain dari PUBG, mereka melakukan kerja sama dengan DC Comics dan Warner Bros. untuk menghadirkan sesuatu yang baru. Bisa kalian tebak, konten apa yang nantinya akan hadir melalui kerja sama tersebut ?

Melalui Twitter resmi dari PUBG telah mengkonfirmasi akan menghadirkan dua skin baru dari karakter DC Comics, yaitu dua personil dari sekumpulan villain Suicide Squads dalam sebuah video trailer. Dua karakter tersebut adalah Joker dan Harley Quinn yang masih belum diketahui kapan akan hadir karena memang masih “coming soon”.

Yang menarik disini adalah skin dari Harley Quinn yang khas seperti di film Suicide Squads dengan rambut yang di ikat dua lengkap dengan senjata tongkat base ball-nya. Sementara skin dari Joker sendiri hanya terlihat di bagian wajahnya saja khas dengan make up putih serta rambut warna hijau. Skin ini rencananya akan hadir untuk PUBG versi PC dan Xbox One, sementara untuk PUBG versi mobile masih belum diketahui.

Kolaborasi ini sekali lagi cukup menarik dimana sebelumnya game battle royale sebelah, yaitu Fortnite juga melakukan kolaborasi dengan seri komik Marvel dengan menghadirkan mode terbatas menghabisi Thanos di tengah pertempuran dengan banyak pemain lainnya. Kini PUBG juga tak mau kalah menghadirkan tokoh komik dari DC Comics. Oh iya, baru-baru ini juga dilaporkan bahwa PUBG akan rilis untuk konsol PS 4 bulan Desember mendatang. Apakah kolaborasi ini juga merupakan salah satu sambutan untuk hadirnya PUBG di konsol tersebut ?

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi