Harmonix Konfirmasikan Rock Band 4 Akan Menuju Konsol Next-Gen

RockBand4 HUD 03 1200x500

Rock Band 4 merupakan salah satu game rhytm dari konsol yang dirilis pada tahun 2015 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Fitur unggulan pada game ini adalah kalian diberikan kebebasan untuk memilih peran yang kalian inginkan, dimulai dari Gitaris, Bassist, Drummer, bahkan Vocalist pun bisa kalian mainkan.

Kini sepertinya bagi kalian yang sudah mempunyai game Rock band 4 pada PlayStation 4 atau Xbox One. Kalian akan mendapatkan free “Upgrade” berkat fitur backward compability pada kedua konsol next-gen tersebut..

Dikutip dari Harmonixmusic, tidak hanya game utamanya saja, seluruh DLC yang telah kalian beli pada game tersebut juga tetab bisa diakses melalui data yang tersimpan di cloud masing-masing konsol. Tidak sampai disitu, kalian juga tetap bisa bermain dengan teman kalian meskipun berbeda generasi konsol.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Harmonix selaku developer dan publisher game Rock Band 4 telah menjamin peningkatan performa pada game mereka, terutama pada bagian load time karena penggunaan SSD, tidak ketinggalan diperbesarnya library atau kumpulan musik untuk konsol next-gen.


Baca lebih lanjut tentang Rock Band 4, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version