Harry Potter Hogwarts Msytery Berikan Trailer dan Detail Cerita

in , , ,

Kabar baik untuk fans berat Harry Potter! Sang pengembang Jam City baru saja memberikan detail cerita dan trailer dari game baru mereka yaitu Harry Potter Hogwarts Msytery yang akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android. Dalam trailer tersebut dapat kita lihat bahwa game ini dipastikan akan rilis pada tahun ini. Selain itu sang pengembang memberikan informasi lebih lanjut, bahwa sneak peak dari gameplay game ini akan diluncurkan bebarengan dengan perayaan Harry Potter pada tanggal 26- 28 Januari di Universal Studios, Orlando, Florida. Bagi kamu yang ingin melakukan pendaftaran masa pre-registration bisa langsung mengunjungi situs resminya.

source : Jam City Youtube

Cerita dimulai saat kamu mendapatkan surat untuk bergabung dengan sekolah sihir paling terkenal yaitu Hogwarts. Berbeda dari versi novel dan filmnya, game ini akan mengambil setting pada masa dimana Harry Potter belum lahir. Jadi kamu akan menjumpai murid-murid seperti Nymphadora Tonks dan Bill Weasley, serta dapat berinteraksi dengan pengajar-pengajar di Hogwarts seperti, Hagrid, Profesor Snape dan Profesor McGonagall. Sang pengembang menyebutkan tujuan diciptakannya game ini adalah agar para pemainnya dapat merasakan pengalaman menjadi siswa hogwarts, dimana kamu bisa, belajar berbagai mantra sihir, menghadiri kelas, menjelajahi dunia Harry Potter, serta bertarung dalam duel sihir dengan siswa lain. Kamu dapat menciptakan karakter mu sendiri, serta bebas memilih dari 4 House yang ada di Hogwarts.

Dengan diturunkan berita ini bisa dipastikan franchise Harry Potter akan mendapat dua game sekaligus pada tahun ini untuk perangkat IOS dan Andorid. Selain Harry Potter Hogwarts Msytery yang dikembangkan oleh Jam City, akan hadir juga Harry Potter Wizard Unite yang dikembangkan oleh Niantic. Tentunya hal ini merupakan kabar gembira untuk kamu-kamu yang merupakan fans berat Harry Potter.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!