Harry Potter: Hogwarts Mystery Kini Tersedia di Android

HG 3

Kabar baik untuk fans berat Harry Potter! Sang pengembang Jam City baru saja mengumumkan bahwa game baru mereka yaitu, Harry Potter Hogwarts Msytery, kini sudah tersedia untuk platfrom android. Sang pengembang memberikan soft launch untuk game ini, sehingga hanya akan tersedia di beberapa negara saja, namun bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini, bisa langsung mendownloadnya melalui QooApp.

Sebelumnya, Jam City berniat mengumumkan game ini pada pada tanggal 26- 28 Januari di Universal Studios, Orlando, Florida, pada acara perayaan Harry Potter, namun karena beberapa pertimbangan, akhirnya mereka merilis game ini lebih awal dari yang direncanakan. Game ini akan mengambil setting pada masa dimana Harry Potter belum lahir, jadi kamu akan menjumpai murid-murid seperti Nymphadora Tonks dan Bill Weasley, serta dapat berinteraksi dengan pengajar-pengajar di Hogwarts seperti, Hagrid, Profesor Snape dan Profesor McGonagall. Sang pengembang menyebutkan tujuan diciptakannya game ini adalah agar para pemainnya dapat merasakan pengalaman menjadi siswa hogwarts, dimana kamu bisa, belajar berbagai mantra sihir, menghadiri kelas, menjelajahi dunia Harry Potter, serta bertarung dalam duel sihir dengan siswa lain. Kamu dapat menciptakan karakter mu sendiri, serta bebas memilih dari 4 House yang ada di Hogwarts.

Mari kita tunggu apakah game yang satu ini bisa menarik perhatian orang-orang diluar fans dari franchise Harry Potter. Sejauh ini sang pengembang belum memberikan kepastian, kapan game ini akan tersedia untuk Platfrom IOS.

Exit mobile version