Dibawa oleh Netease, Harry Potter: Magic Awakened Tuju Platform Mobile dan PC di Asia Tenggara

in , , ,
Harry Potter Magic Awakened

NetEase Games dan Warner Bros. Interactive Entertainment hari ini mengumumkan bahwa Harry Potter: Magic Awakened, game terbaru dari franchise Harry potter akan rilis untuk platform iOS, Android, dan PC. Game ini akan rilis untuk Jepang, Korea Selatan, dan Asia Tenggara.

Dikembangkan oleh NetEase serta Warner Bros. Interactive Entertainment, Harry Potter: Magic Awakened adalah game Collectible Card Game (CCG) yang menggabungkan elemen Strategy dan RPG di dalamnya. Pemain akan kembali merasakan pengalaman momen – momen ikonik dari franchise ini dan bertarung dengan menggunakan kartu. Banyak kartu – kartu sihir yang dapat digunakan berdasarkan serial tersebut nantinya.

Harry Potter Magic Awakened Promo Image 1

NetEase akan merilis game ini di Jepang, Korea Selatan, dan Asia Tenggara pada tahun 2021. Game ini didedikasikan kepada para pemain yang ingin merasakan pengalaman di dunia sihir Harry Potter yang merupakan cerita karya J.K. Rowling.

Harry Potter: Magic Awakened bersetting beberapa tahun setelah Wizarding War ke-2, Game ini mengundang pemain untuk menjelajahi dunia sihir. Pemain memulai petualangan sebagai penyihir yang baru saja diterima oleh Sekolah Sihir Hogwarts. Selama petualangan nanti, pemain akan merasakan pengalaman yang ada di serial Harry Potter.

Harry Potter Magic Awakened Promo Image 2

Pemain dapat mengunjungi banyak tempat yang ada di dunia Harry Potter. Tak hanya itu saja, Pemain juga dapat berinteraksi dengan Harry, Ron, Hermione dan karakter ikonik lainnya di game ini serta belajar menguasai sihir dengan mereka.

Harry Potter Magic Awakened Promo Image 4

Seiring berkembangnya karakter dan banyaknya sihir yang dikuasai, Pemain dapat merekrut karakter lain serta menyusun strategi dan kombinasi bertarung. Pemain tidak hanya berpetualang saja, fitur PvP juga akan hadir untuk game ini sehingga pemain dapat bertarung dengan pemain lain.

Harry Potter Magic Awakened Promo Image 3

Belum ada tanggal pasti kapankah game ini akan rilis. Masih belum diketahui apakah Harry Potter: Magic Awakened nantinya akan menjadi game yang Free-to-Play ataupun berbayar. Namun bila melihat gelagat NetEase biasa gemar dalam memproduksi game-game Free-to-Play, tidak menutup kemungkinan bila keberadaan game ini di mobile juga akan dibuat seperti itu. Untuk informasi lainnya seputar game ini kalian bisa langsung kunjungi situs resmi Harry Potter: Magic Awakened.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.