Harry Potter : Wizards Unite Game Buatan Niantic Inc yang tidak kalah seru dari Pokemon GO

Screenshot 3 5

Tahun lalu salah satu developer Pokemon GO yaitu Niantic Inc, mengumumkan bahwa mereka, pihak Warner Bros Interactive entertainment, dan WB Games San Fransisco development team sedang mengadakan project pembuatan salah satu game yang dibasiskan oleh dunia Harry Potter dengan nama Harry Potter : Wizards Unite. Setelah itu, Niantic Inc sendiri kerap memberikan sedikit informasi detil mengenai projectnya tersebut. Namun akhirnya pada tanggal 15 Oktober kemaren, Mereka merilis teaser trailer untuk game AR tersebut.

Walaupun begitu, mereka sendiri belum membeberkan secara langsung tentang gameplay dari Harry Potter : Wizards unite ini, namun mereka pernah mengatakan bahwa “The game will pioneer all new technology and gameplay mechanics” yang berarti game ini akan menjadi salah satu game dengan teknologi terbaru untuk segi gameplaynya.

Mereka juga menambahkan bahwa selain bereksplorasi, kalian juga dapat belajar mantra sihir baru serta bekerja sama melawan musuh – musuh yang ada di dunia Harry Potter. Namun, belum ada jadwal rilis yang jelas pada game Harry Potter : Wizards Unite, akan tetapi kalian dapat melakukan pre-registrasi di Official websitenya.

Baca artikel lain mengenai AR Game di Gamebrott

Exit mobile version