Harry Potter: Wizards Unite, Game Harry Potter Bergaya Pokémon Go Resmi Rilis di Wilayah Barat

190619121935 harry potter wizards unite ar game exlarge 169

Sukses dengan Pokémon Go, sang developer yaitu Niantic Labs. baru saja mengumumkan perilisan game selanjutnya dengan konsep yang tak jauh berbeda namun dengan tema baru yang diadaptasi dari novel dan film seri Harry Potter. Mengusung judul Harry Potter: Wizards Unitegame mobile yang mengadaptasi teknologi Augmented Reality ini akan mengajak pemainnya menjadi penyihir layaknya di franchise Harry Potter.

Dalam pengembangannya, Niantic Labs. tidak bekerja sendiri mereka bekerja sama dengan Portkey Games yang merupakan anak perusahaan dari Warner BrosGames khusus didekiasikan untuk pembuatan game yang diadaptasi dari karya fenomenal sang penulis J.K. Rowling. Jika di Pokémon Go pemain di ajak untuk menangkap Pokémon di tempat-tempat tertentu yang muncul pada layar permainan, di Harry Potter: Wizards Unite pemain diajak untuk menjelajahi tempat-tempat disekitar untuk sekedar mengumpulkan benda-benda sihi, bertemu dengan makhluk-makhluk khas di film, menjelajahi tempat virtual yang unik hingga melawan musuh dengan tongkat serta spell yang biasa kalian temui di seri filmnya.

Harry Potter: Wizards Unite rencana akan rilis secara global, namun diawali dengan beberapa wilayah yang sudah bisa memainkannya terlebih dahulu seperti Amerika Serikat dan Inggris. Sementara di Indonesia sendiri khususnya untuk platform Android  sudah bisa melakukan tahap pre-register. 


Buat para Potterhead tentunya ini menjadi kabar gembira. Melalui Harry Potter: Wizards Unite ini kalian benar-benar akan merasakan pengalaman yang begitu menarik di dunia Harry Potter dalam dunia nyata dengan teknologi Augmented RealityHarry Potter: Wizards Unite bisa dimainkan di smartphone dengan sistem operasi iOS dan Android.

Exit mobile version