Harry Potter : Wizards Unite Game yang awalnya dibuat oleh Fans!


Follow Us

Setelah dikabarkan official rilis dari game Harry Potter : Wizards Unite. Ternyata game tersebut berawal dari channel Youtube yang bernama Near Human Intelligence. Channel Youtube tersebut membuat video trailer fan made mengenai game tersebut yang dinamainya sendiri “Harry Potter Go”

Nulis artikel dibayar

 

Channel youtube tersebut sudah diliat sebanyak 1,2 juta lebih orang dan sampai saat ini. Video ini diupload pada tanggal 5 Agustus 2016, dan Niantic,inc sendiri mengumumkan pembuatan game Harry Potter Wizards unite ini pada tanggal 7 November 2017. Hampir ada jeda 1 Tahun sejak pembuatan video tersebut, membuat kami berpikir bahwa Niantic Inc membuat game Harry Potter tersebut dikarenakan banyaknya feedback dari Video yang dibuat oleh Channel Youtube Near Human Intelligence.

 

Selain itu, Channel tersebut juga membuat video gameplay dari game Harry Potter Go. Dimana mereka mencari Tongkat sihir, menemukan spell book, dan melawan monster, yang mana juga merupakan fitur yang akan diberikan oleh Harry Potter Wizards Unite pada tanggal 13 September 2016. Membuat kami yakin bahwa Harry Potter Wizards Unite didasarkan dari game yang dibuat oleh Channel Near Human Intelligence tersebut.

BACA JUGA  Huawei Tengah Persiapkan OS Mereka Sendiri Yang Diberi Nama "Hongmeng"

Nah, Gimana menurut kalian brott? Apakah kalian setuju dengan artikel diatas?

Simak artikel lain tentang Harry Potter, dan Artikel lainnya dari Jay


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item