Harry Potter : Wizards Unite Game yang awalnya dibuat oleh Fans!

maxresdefault 30

Setelah dikabarkan official rilis dari game Harry Potter : Wizards Unite. Ternyata game tersebut berawal dari channel Youtube yang bernama Near Human Intelligence. Channel Youtube tersebut membuat video trailer fan made mengenai game tersebut yang dinamainya sendiri “Harry Potter Go”

 

Channel youtube tersebut sudah diliat sebanyak 1,2 juta lebih orang dan sampai saat ini. Video ini diupload pada tanggal 5 Agustus 2016, dan Niantic,inc sendiri mengumumkan pembuatan game Harry Potter Wizards unite ini pada tanggal 7 November 2017. Hampir ada jeda 1 Tahun sejak pembuatan video tersebut, membuat kami berpikir bahwa Niantic Inc membuat game Harry Potter tersebut dikarenakan banyaknya feedback dari Video yang dibuat oleh Channel Youtube Near Human Intelligence.

 

Selain itu, Channel tersebut juga membuat video gameplay dari game Harry Potter Go. Dimana mereka mencari Tongkat sihir, menemukan spell book, dan melawan monster, yang mana juga merupakan fitur yang akan diberikan oleh Harry Potter Wizards Unite pada tanggal 13 September 2016. Membuat kami yakin bahwa Harry Potter Wizards Unite didasarkan dari game yang dibuat oleh Channel Near Human Intelligence tersebut.

Nah, Gimana menurut kalian brott? Apakah kalian setuju dengan artikel diatas?

Simak artikel lain tentang Harry Potter, dan Artikel lainnya dari Jay

Exit mobile version