Harry Potter : Wizards Unite, Pokemon Go dalam Dunia Harry Potter Bisa kalian Mainkan Sekarang Juga!

12 1

Ada kabar baik untuk kalian para fans dunia magic Harry Potter, karena kabarnya Harry Potter : Wizards Unite yang baru – baru ini dirilis hanya di UK dan US, akhirnya akan mendapatkan perilisan di berbagai negara termasuk di Indonesia. Untuk kalian yang tertarik dengan game ini, kalian bisa mendownloadnya di Android Google playstore, dan iOS Appstore sekarang juga.


Game yang dibuat oleh developer Pokemon Go ini yaitu Niantic inc, mengambil tema fantasy dengan dunia yang dibuat berdasarkan cerita J.K Rowling dari serial Harry Potter. Dimana pemain dapat memainkan sihir, membunuh makhluk sihir yang menyerang para muggle dan menjaga rahasia dunia sihir dari dunia luar. Sama seperti Pokemon Go, pemain akan mengeksplorasi dunia game ini dengan bergerak di dalam dunia nyata. Setiap kali kamu menggunakan sihirmu kamu akan kehilangan energy, dan akan ada limitasi energy yang bisa digunakan setiap bermain. Pemain dapat mengisi kembali 2 – 7 energy yang kalian miliki dengan mengakses Inn (Poke Stop dalam game Pokemon Go) yang terdapat di setiap area yang kalian tempati.

Tentunya game ini memberikan pengalaman yang cukup berbeda dengan game Pokemon Go namun familiar. Nah, jika kalian ternyata tertarik dengan game yang satu ini, maka kalian bisa mendownload di Google Play untuk versi androidnya dan iOS App store untuk versi iOSnya. Kalian juga bisa mengunjungi official website nya ataupun twitternya untuk informasi lebih lanjut mengenai game Harry Potter : Wizards Unite ini.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai Pokemon Go, Harry Potter Wizards Unite, dan Niantic Inc.

Exit mobile version