Harta Golden Troupe Hadir di Black Desert SEA; Perpanjang Event Diskon 40%

BDO
Apa saja yang ditawarkan Golden Troupe?

Mencari harta karun bukan menjadi pekerjaan utama bajak laut saja, namun juga bisa jadi pekerjaanmu di Black Desert SEA.

Rilis event Golden Troupe, kamu akan bisa menukar harta karun berisi koin yang bisa kamu temukan di dunia gamenya dengan beberapa item langka. Event ini akan hadirkan NPC bernama Tapu di beberapa kota yang akan berimu tiga quest harian hingga tanggal 5 Juni nanti. Salah satu questnya akan miliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dari yang lain, jadi hanya beberapa player saja yang bisa mendapatkannya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, koin Golden Troupe bisa ditukar dengan item mulai dari Cron Stone, Memory Fragments, hingga Shakatu’s Luxury Box. Kamu juga bisa dapatkan koin tiap satu jam jika kamu tak menjalankan quest.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain event tersebut, Pearl Abyss SEA juga umumkan bahwa diskon 40% semua paket gamenya akan diperpanjang hingga satu minggu ke depan. Berimu kesempatan untuk memilikinya sekarang juga.

Baca terus informasi teranyar dari Black Desert SEA agar kamu terus update.

Exit mobile version