Haruskan Login untuk Bermain Doom Jadul, Bethesda Jadi Bahan Tertawaan Fans

doom login please 1024x576

Doom klasik merupakan salah satu game yang Anda bisa dirilis dimana saja dan orang masih akan memainkannya, tetapi ketika ada fitur tidak penting yang menghalangi sesi bermain pada game yang telah melekat di banyak hati gamer tua ini, tentu orang akan protes dan menertawakan publisher.

Lewat rilis yang mendadak, ketiga game Doom pertama dirilis untuk Nintendo Switch. Bermain Doom lama khususnya seri pertama dan kedua seharusnya begitu sederhana, kamu luncurkan game lalu bermain. Tetapi anehnya pada rilis ulang kali ini, Bethesda memutuskan untuk mengharuskan pemain login ke akun Bethesda.net agar dapat bermain.

Tentunya ini langsung menjadi pertanyaan besar dan terkesan seperti Bethesda begitu putus asa untuk menambah registrasi akun lewat IP klasik yang mereka kini miliki. Dalam waktu singkat, kejadian ini berubah menjadi bahan lelucon untuk para penggemar Doom dan bahkan gamer biasa pada umumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/smurfdanceparty/status/1154857843499122688

Sadar akan kesalahan mereka ini, Bethesda umumkan bahwa mereka akan segera membuat keharusan login tersebut opsional lewat update selanjutnya.

Exit mobile version