Harvest Moon A Wonderful Life Remake Juga Tuju PC dan Platform Next-Gen

Harvest Moon A Wonderful Life Remake

Harvest Moon A Wonderful Life Remake yang kini berjudul Story of Seasons A Wonderful Life mendapatkan trailer perdananya pada September lalu melalui Nintendo Direct. Pengumuman melalui Nintendo Direct ini membuat para penggemarnya berpikir bahwa game ini akan eksklusif untuk Switch terlebih dahulu. Namun, Marvelous berkata lain lewat trailer keduanya dan akan menghadirkan A wonderful Life ke PC dan platform Next-Gen

Harvest Moon A Wonderful Life Remake Hadir di Platform Next-Gen dan PC

Harvest Moon A Wonderful Life Remake

Melalui trailer terbaru yang dirilis di channel official Marvelous. Kali ini Marvelous secara terang-terangan mengumumkan bahwa Story of Seasons A Wonderful Life tidak akan eksklusif untuk Nintendo Switch dalam waktu tertentu. Sama seperti judul-judul Story of Seasons sebelumnya, game ini akan rilis juga di berbagai platform lain selain Switch. Itu artinya Marvelous sudah melihat bahwa pasar konsol next-gen dan juga PC adalah prospek menjanjikan kedepannya.

Kostumisasi Tampilan Karakter

Dalam trailer tersebut, Marvelous unjuk gigi dalam kostumisasi penampilan karakter yang tidak ada dalam versi klasiknya saat masa Natsume sebagai publishernya. Pada trailer itu pula Natsume menunjukkan beberapa penduduk desa Forget-Me-Not-Valley yang akan hadir pada gamenya. Begitu pula dengan kehidupan mencari pasangan hidup hingga memiliki anak yang akan tumbuh besar seiring berjalannya waktu game. Marvelous juga menghadirkan photo mode seperti game-game Story of Seasons sebelumnya.

Untuk waktu perilisan, Marvelous sudah menetapkan game ini akan rilis sekitar musim panas 2023. Tentunya ini bukan merupakan jadwal pasti dan hanya perkiraan Marvelous saja. Semoga tidak ada penundaan dan bisa rilis tepat waktu yah!

A Wonderful Life Jadi Salah Satu Game Harvest Moon yang Paling Unik

Harvest Moon A Wonderful Life

Berbeda dengan Harvest Moon kebanyakan yang fokus utamanya adalah bertani, menjadi kaya raya, dan menikah serta memiliki anak. Harvest Moon A Wonderful Life justru menekankan kehidupan kita sendiri sebagai seorang petani terutama dalam berkeluarga dan membesarkan anak hingga dewasa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kehidupan Berkeluarga di Harvest Moon A Wonderful Life

Hal ini ditunjukkan langsung pada post marriage event terbilang melimpah pada zamannya. Seiring pertumbuhan anak kita, Ia nantinya akan memiliki minat dan bakatnya sendiri terhadap suatu bidang tergantung banyaknya aktivitas yang kita lakukan sebagai player dan kepada siapa saja kita berteman dengan penduduk desa.

Tak hanya itu, bila kamu tidak memperhatikan keluargamu hingga mencapai titik tertentu, istri dan anakmu tak segan-segan untuk angkat kaki dari rumah dan pergi ke rumah lamanya. Kamu sebagai player juga bisa memangkan hati istrimu kembali.

Akhirnya Marvelous makin terbuka dengan dengan platform lain nih! Gimana? Fans Harvest Moon pasti udah gak sabar untuk mencoba versi remakenya, kan?


Baca berita terupdate terkait Harvest Moon, Story of Seasons,  dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version