Harvest Moon: Light of Hope Dapatkan Tanggal Rilis untuk PC

desgrehryyr

Untuk kebanyakan gamer di tahun 90-an, Harvest Moon jadi salah satu game paling membawa kesan nostalgia. Paling dikenal akan seri di PS1 dan SNES, Harvest Moon menjadi game yang damai dan relaxing yang pas untuk mereka yang sedang malas dengan game penuh kekerasan. Dibalik kesederhanaan game, Harvest Moon terkadang menjadi game yang membuat ketagihan para pemainnya meskipun 90% yang kamu lakukan adalah memberi makan hewan ternak dan berharap hujan agar tak perlu menyirami tanamanmu satu persatu.

Pada ulang tahun franchise ini yang ke-20 tahun, Natsume umumkan seri Harvest Moon baru yaitu Harvest Moon: Light of Hope. Game direncanakan rilis untuk PS4, Switch dan PC, namun versi PC akan dirilis lebih awal terlebih dahulu. Ini menjadi game Harvest Moon pertama yang hadir ke PC dan anehnya lebih diutamakan dibandingkan versi console. Apakah ada hubungannya dengan Stardew Valley yang laris manis di Steam?

Sayangnya seri kali ini tak dibuat oleh Marvelous Entertainment, tim developer dibalik game-game Harvest Moon kesayanganmu. Kreator dari Harvest Moon tinggalkan franchise ini serta kerja sama dengan Natsume untuk buat franchise sendiri – Story of Seasons. Seri terbaru ini juga mendapat first impression yang tak begitu positif dari fans karena artstyle yang mengecewakan. Akan tetapi kita tunggu saja hasil akhirnya nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan Natsume sepenuhnya memegang penuh Franchise ini, mereka ingin Light of Hope menjadi game yang bawa kembali kesan retro dari seri sebelumnya khususnya dari seri 16-bit yang dirilis di SNES. Mereka menyebutkan akan banyak wajah familiar dari game-game Harvest Moon sebelumnya hadir ke game ini. Berikut trailer singkat dari game ini:


Harvest Moon: Light of Hope dirilis lebih awal di PC pada 14 November mendatang. Untuk versi PS4 dan Switch, game akan dirilis pada awal tahun 2018.

Source: PC gamer

Exit mobile version