Harvest Moon: Light of Hope Diumumkan untuk PlayStation 4, PC, dan Switch

HMLOH LogoF
Harvest Moon baru akhirnya datang juga.

Menyambut ulang tahun Harvestmoon ke-20, Natsume dan publisher Eropa Rising Star Games mengumumkan game Harvestmoon terbaru mereka dengan judul Harvest Moon: Light of Hope. Dalam press releasenya, Natsume menjelaskan bahwa seri ini akan “membawa hal yang telah membuat Harvestmoon ada selama duapuluh tahun hingga saat ini”.

Sama seperti seri pendahulunya, kamu akan memulai hidupmu di sebuah lingkungan yang baru. Namun di tengah perjalananmu menuju kesana, kapalmu diterjang badai kemudian karam, membuatmu terdampar di sebuah kota pelabuhan kecil. Di sinilah perjalananmu dimulai untuk membangun kembali kota tersebut dan memperbaiki mercusuar yang ada di sana. Sayangnya perjalananmu tidak mudah, kamu harus bekerja keras bercocok tanam dan mengumpulkan bahan-bahan untuk perbaikan mercusuar tersebut. Kamu bisa berinteraksi dengan orang-orang kota, membentuk sebuah keluarga, memperbaiki mercusuar, dan membangun kembali kota tempatmu terdampar.

CEO Natsume, Hiro Maekawa menjelaskan bahwa Harvest Moon: Light of Hope akan berbeda dari versi sebelumnya, termasuk cerita dan tujuan yang harus player hadapi. Natsume berencana untuk membuat game layaknya game SNES dengan karakter dan event yang penuh arti.

Sementara Managing Director dari Rising Star Games, Martin Defries menyatakan kebahagiaannya bisa bekerjasama dengan Natsume untuk membawa Harvest Moon: Light of Hope ke tangan para fans di Eropa dan seluruh dunia.

Harvest Moon: Light of Hope masih dalam tahap pengembangan dan belum ada kabar kapan game ini akan dirilis. Namun Natsume menjelaskan bahwa platform game ini telah ditentukan. Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, PC, dan Nintendo Switch. Fans yang sudah tidak sabar bisa memainkan game ini di PC dan Nintendo Switch di booth Natsume saat E3 2017 dilaksanakan bulan Juni nanti.

Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi kamu yang sudah bertahun-tahun tidak memainkan Harvest Moon. Sebentar lagi kamu akan bisa bernostalgia kembali pada masa-masa keemasan game besutan Natsume. Semoga mereka berhasil membawa kembali seri Harvest Moon yang memang dicintai oleh para fans-nya.

Source: Natsume

Exit mobile version