“Harvest Moon: Light of Hope Special Edition” Akan Hadir Untuk PS4 dan Switch di Bulan Mei

harvest moon light of hope
Mari bekerja untuk selamatkan kotamu..

Masih ingat dengan game bercocok tanam satu ini? Ya, Harvest Moon, game yang sempat hadir di Playstation dahulu kala, kini akan menyambangi Playstation 4 dan Nintendo Switch dengan judul Harvest Moon: Light of Hope Special Edition.

Harvest Moon fans have been eager to experience the series on Nintendo Switch and PlayStation 4, so we are happy to be able to give them a date to put on their calendar!” Natsume president and CEO Hiro Maekawa said in a press release. “The Special Edition has new features made specifically for console gamers that we will be unveiling throughout the coming months. We also look forward to sharing some special bonuses to go along with the game. Fans should definitely stay tuned as we lead up to the launch this spring!”

“Para fans sudah tidak sabar untuk mencoba Harvest Moon di Nintendo Switch dan Playstation 4, oleh karena itu kami gembira dapat memberikan jendela rilis pada mereka!” ujar Presiden dan CEO Natsume Hiro Maekawa. “Special Edition ini memuat fitur-fitur baru yang dibuat khusus untuk gamer konsol, yang mana akan kami perlihatkan dalam waktu dekat.  Kami juga akan membagikan beberapa bonus spesial untuk game ini.  Para fans mesti bersiap-siap karena kami akan merilis game ini di musim semi!”

Berikut sedikit overview seperti yang dilansir dari Natsume:

Di Harvest Moon: Light of Hope, player akan memulai perjalanannya menggunakan kapal untuk mencari suasana dan lingkungan baru.  Namun, dalam perjalanan, kapal yang ditumpanginya diterpa angin badai dan hancur.  Player akan terdampar di sebuah kota pelabuhan kecil, di mana player diselamatkan oleh seorang dokter bernama Jeanne.  Kota ini sendiri merupakan kota yang tertinggal, namun sang protagonis bertekad untuk memperbaiki dan mengembangkan kota tersebut.  Dengan kerja keras dalam bercocok tanam, memelihara ternak, mengumpulkan material maka player akan mendapat teman-teman baru bahkan memulai keluarga baru!

Natsume akan merilis Harvest Moon: Light of Hope Special Edition untuk platform Playstation 4 dan Nintendo Switch di bulan Mei dengan banderol $39.99.  Bagi kamu yang belum tahu, Harvest Moon: Light of Hope Special Edition telah dirilis di Steam.

 

source: gematsu

 

Exit mobile version