Harvest Moon: Light of Hope Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

Light of Hope

Kabar baik bagi kamu-kamu yang tidak memiliki PS4 dan Nintendo Switch dan ingin memainkan game yang punya memori begitu lekat disebagian gamer di Indonesia, yaitu Harvest Moon. Pasalnya Natsume telah mengkonfirmasi bahwa game yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 ini telah resmi hadir di platfrom IOS dan Android. Untuk versi IOSnya sendiri game ini sudah bisa kamu mainkan dengan menebusnya seharga Rp 219.000 melalui AppStore Indonesia, sedangkan untuk versi Androidnya sendiri baru akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2018.

Tentunya game bagi kalian pecinta game buatan Natsume ini tidak perlu khwatir saat memainkan game yang satu ini, pasalnya Harvest Moon: Light of Hope sendiri akan tetap menghadirkan fitur-fitur yang sama dengan game-game Harvest Moon yang lain. Menariknya game ini memungkinkan mu memilih gender diawal permainan. Tugas mu adalah membangun kembali sebuah desa dengan semua usaha mu, dari bercocok tanam, mengumpulkan berbagai resources, berternak, memenangkan berbagai festival dan tentunya menjalin hubungan baik dengan warga kota, bahkan menikah beberapa kandidat NPC yang ada. Total ada 10 kandidat wanita dan pria yang bisa kamu nikah dalam game ini, tergantung gender yang kamu pilih diawal game.

Tentunya game ini sendiri juga memiliki elemen penting, dimana kamu bisa membangun keluarga mu dengan anak yang bisa bertambah dewasa dan akan membantu pekerjaan mu mengurus kebun. Dengan dirilisnya game Harvest Moon: Light of Hope di mobile sendiri menjadi sebuah kabar gembira bagi pecinta farnchise legendaris yang satu ini, pasalnya kalian bisa memainkan game yang satu ini dilayar smartphone kalian.

Exit mobile version