Harvest Moon: One World Diumumkan, Direncakan Rilis Tahun Ini untuk Nintendo Switch

Harvest Moon One World 05 12 20

Setelah dua seri terakhir dapatkan resepsi yang cukup negatif dari fans, Natsume kembali mencoba menarik kembali perhatian fans dan umumkan seri baru dari franchise farming sim andalan mereka – Harvest Moon: One World. Game direncanakan rilis pada tahun ini khusus untuk Nintendo Switch.

Lewat pers rilis Natsume jelaskan bahwa Harvest Moon: One World akan tawarkan hal baru dalam formula Harvest Moon tanpa menghilangkan tradisi dan ciri khas yang disenangi dari franchise ini.

Game akan berlatar di dunia dimana sayur dan tumbuhan telah punah. Tugasmu ialah mencari cara untuk menumbuhkannya kembali dan melakukan eksplorasi untuk menemukan berbagai macam tumbuhan baru untuk diproduksi.

Natsume belum tunjukkan screenshot mauapun cuplikan gameplay sama sekali akan proyek ini. Tetapi mereka memastikan bahwa Harvest Moon: One World nantinya akan menggunakan engine baru yang akan upgrade visual dari seri sebelumnya.

Sedikit detil yang diberikan pada pengumuman ini  dan game belum dapatkan konfirmasi apakah bakal rilis di platform selain Nintendo Switch. Natsume bersama Rising Star Games akan membagikan lebih banyak soal seri baru Harvest Moon ini suatu hari mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Harvest Moon beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version