Harvest Moon: One World Unjuk Visual dan Gameplay lewat Trailer Perdana

Harvest Moon One World Init 06 23 20

Harvest Moon One World Init 06 23 20

Lewat acara New Game+ Expo hari ini, Natsume perlihatkan penampakan pertama dari game terbaru mereka, Harvest Moon: One World.

Lewat trailer debut berdurasi hampir dua menit ini, diperlihatkan visual dan juga beberapa mekanik yang tentu kamu tak asing dari franchise farming/social ini mulai dari menanam tumbuhan, mengatur perternakan, dan berinteraksi dengan NPC yang ada dalam game.

Menggunakan engine baru, Harvest Moon: One World miliki visual 3D dengan artstyle baru. Harus dikatakan visual terlihat buruk untuk saat ini dengan teksture yang kurang detil dan juga minimnya efek post-processing ditambahkan. Namun kita lihat saja hasil akhir dari game kedepannya.

Sebagai tambahan, Harvest Moon sudah sepenuhnya milik Natsume, seri-seri sebelumnya dikembangkan oleh Marvelous. Sejak tahun 2012, Marvelous memutuskan untuk hentikan menggunakan lisensi nama Harvest Moon dan membangun judul sendiri yaitu “Story of Seasons“.

Harvest Moon: One World direncanakan rilis pada musim semi ini untuk PS4 dan juga Nintendo Switch.


Baca pula informasi lain terkait Harvest Moon beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version