Harvest Moon : Seeds of Memories, kabar gembira bagi pecinta Harvest Moon

5458411

Harvest Moon adalah game paling fenomenal di zaman PS 1, tak hanya anak-anak yang ketagihan bermain game ini, orang dewasa pun ikut meramaikan untuk menemani kesendirianya. Pecinta game semasa kecilnya pasti pernah mencoba game Harvest Moon. Kabar bagus untuk para pecinta Harvest Moon, karena Natsume resmi akan membawa seri terbaru dari Harvest Moon yaitu Seeds of Memories ke platform mobile. Platform yang dituju adalah iOS, dan juga bisa akan di rilis untuk Wii U & PC (steam).

Harvest Moon : Seeds of Memories dirilis untuk gadget iOS dengan harga Rp 149 ribu. Harga yang cukup tinggi sebanding dengan larisnya Harvest Moon di dunia Game dan juga banyak pemain yang ketagihan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam speksifikasi tidak semua gadget iOS dapat menjalankan game ini dengan lancar atau sempurna. Disarankan menggunakan gadget iOs minimal iPhone 5s, iPad Mini, iPad Air 1, dan iPod Touch 6. Banyak pemain yang mencoba menjalankan game ini di bawah minimal spesifikasi, ada masalah dalam suara game ini dan terjadi lag dalam game.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version