Harvest Town Game Simulasi Berkebun ala Stardew Valley dengan Pixel Graphic Untuk Android!

Screenshot 2

Kabar gembira bagi kalian pecinta game simulasi berkebun pasalnya Qy Games baru saja mengumumkan game terbarunya berjudul Harvest Town. Game yang memiliki gameplay layaknya game Stardew Valley ini sendiri telah memasuki masa Early Access untuk platfrom Android. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store.

Harvest  Town sendiri merupakan sebuah game simulasi berkebun dengan gaya pixel yang akan menghadirkan elemen RPG didalamnya. Sehingga selain kamu harus merawat dan mengurus perkebunan mu, game ini juga akan menghadirkan elemen grinding skill, dan eksplorasi, serta pertarungan melawan monster secara real-time. Menariknya lagi game ini juga menyertakan quest dan daily quest yang akan membantu meningkatkan base level karakter mu. Base level di Harvest Town sendiri akan berfungsi untuk membuka berbagai macam keahlian hingga skill. Selain itu sang pengembang juga tetap mempertahankan elemen paling penting dari game bergenre simulasi berkebun yaitu dating sim, dimana kamu wajib bersosialisasi dengan warga desa untuk mendapatkan berbagi keuntungan, bahkan hingga menikah dengan salah satu dari mereka.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira, pasalnya Harvest Town sendiri bisa menjadi sebuah alternatif game simulasi berkebun diplatfrom Android. Selain akan menghadirkan simulasi berkebun dan sentuhan RPG, Harvest Town sendiri akan didukung dengan cerita yang menarik. Wajib dicoba nih Brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Stardew Valley serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version