Hasil Group Stage dan Bracket Main Event The International 2015 Dota 2

dota2ti5 gamebrott

Fase grup yang dimulai sejak 27 Juli yang lalu The International 2015 sudah resmi berakhir hari ini, pertandingan pamungkas di fase grup diakhiri dengan babak tiebreaker di grup B antara Empire vs Virtus.Pro, karena terjadi kesamaan poin.  Hasil akhir dimenangkan oleh Empire dengan skor 2-1, seklaigus mengantarkan Empire ke Upper Bracket.

Tim yang lolos dari fase Wild Card menunjukan hasil yang lumayan, CDEC berhasil menembus empat besar grup B dan lolos keUpper Bracket sedangkan MVP.Phoenix juga menunjukan hasil yang cukup baik, mereka berhasil finish di posisi lima tetapi MVP dengan kata lain mereka akan bermain di Lower Bracket.

Hasil mengejutkan terjadi dengan para juara The International, di grup A, sang juara pertama kali The International 2011 menunjukan performa buruk, Natus Vincere tanpa menang sekalipun dan harus terpuruk di dasar klasemen grup A , yang berarti Natus Vincere harus terlempar ke Lower Bracket.

Juara The International 2012, Invictus Gaming bermain jauh dari ekspetasi dan harapan dari fans nya, Invictus Gaming harus berada di papan tengah dan masuk ke Lower Bracket.

Begitu juga halnya dengan Newbee sang juara The International 2014 juga terpuruk di grup B, tanpa meraih kemenangan sekalipun dan juga harus terlempar ke Lower Bracket.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, tim-tim unggulan yang memang digadang-gadang bakal menjadi calon juara The International 2015 bermain sesuai ekspetasi para pencinta Dota 2, Secret, EG, LGD dan C9 masuk ke Upper Bracket.

Berikut Hasil Klasemen Akhir The International 2015

Bracket Main Event The International 2015

Rules Main Event

Tim yang kalah di Round 1 Upper Bracket akan turun ke Lower Bracket, lalu melawan tim pemenang Round 1 di Lower Bracket.
Upper Bracket akan dimainkan dengan sistem Best of 3
Round 1 pada Lower Bracket akan dimainkan dengan Best of 1 kemudian Round 2 dan selanjutnya dimainkan dengan Best of 3
Final memakai sistem Best of 5

Exit mobile version