Hasil Investigasi Kasus Lag di Playoff MPL ID Season 9

Hasil Investigasi Kasus Lag di Playoff MPL ID Season 9

Dilansir dari akun Instagram MPL Indonesia, telah diumumkan hasil investigasi kasus lag di Playoff MPL ID Season 9, yang dialami tim Alter Ego ketika berhadapan dengan Evos Legends.

Dari pengumuman yang dibagikan tersebut, pihak MPL meminta maaf atas kasus tersebut dan mengakui kesalahan.

Keputusan akhir pada Match tersebut tetap memenangkan Evos Legends tanpa adanya Remake (pertandingan ulang). Pihak MPL juga telah menyampaikan keputusan tersebut kepada kedua tim, dan pihak yang bersangkutan telah menerima hasilnya.

Hasil Investigasi Kasus Lag di Playoff MPL ID Season 9 6

“Penyelidikan kami pada pertandingan Evos Legends Vs Alter Ego tadi malam telah berakhir. Ada beberapa temuan dalam insiden ini, dan kami ingin meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat. Sebagai liga proffesional, kami seharusnya mengenali faktor – faktor ini lebih awal dan ingin mengakui kesalahan kami” tulis pihak MPL.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Liga juga telah membuat keputusan untuk melanjutkan pertandingan tersebut tanpa remake, dan kami akan mematuhi keputusan akhir dari pertandingan BO5 antara Alter Ego Vs Evos Legends. Kami juga telah menyampaikan keputusan kepada kedua tim, dan mereka telah menerima hasilnya.” Jelas pihak MPL.

Fakta – Fakta Kasus Lag di Playoff MPL ID Season 9

Pihak MPL juga memberikan fakta – fakta kasus lag di Playoff MPL ID Season 9 sebagai berikut :

  1. Pada 21 April 2022, selama Game 5 antara Alter Ego Vs Evos Legends, PAI dari Alter Ego mengalami lag yang tidak memungkinkan untuk mengontrol Hero dengan baik.
  2. Alter Ego meminta pause saat game memasuki menit 20:48, tanpa mengangkat tangan.
  3. Leomurphy dari Alter Ego melanjutkan mengangkat tangannya dimenit 20:49. Namun, ada pertarungan tim terjadi, dan wasit yang bertugas melanjutkan pertandingan sesuai Rule Book MPL Indonesia (Rule Nomor 7.3.4.3.5), bahwa tidak ada pause selama pertarungan tim yang terjadi di menit 20:49.
  4. Jeda hanya diperbolehkan saat game mamasuki menit 20:57, wasit melihat ini merupakan akhir dari pertarungan tim.
  5. Pertandingan dilanjutkan setelah memastikan bahwa PAI tidak tertinggal lagi, dan berakhir pada menit 30:06. Berdasarkan penilaian teknisi kami, liga mengevaluasi dan membuat keputusan bahwa permainan tetap dilanjutkan karena tidak adanya lagging atau bug telah diperbaiki. Wasit juga telah menerima persetujuan dari kedua tim untuk melanjutkan pertandingan.

Nah, itulah berita seputar hasil investigasi kasus Lag di Playoff MPL ID Season 9. Jadi, kedua tim telah menerima keputusan akhir dari pihak MPL, dan Alter Ego telah menerima kekalahannya ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version