Hasil Penjualan DLC Terbaru Call of Duty: Modern Warfare Akan Disumbangkan untuk Pemulihan Australia

Call of Duty Modern Warfare Tsubasa Honda

Dalam rangka meringankan kerusakan besar akibat musibah kebakaran hutan yang menimpa Australia, berbagai pihak mulai dari individu hingga perusahaan besar beramai-ramai menymbangkan dana ataupun material lainnya demi pemulihan. Salah satunya yang datang dari industri video game yakni Infinity Ward selaku developer dibalik serial utama game Call of Duty.

Namun, cara Infinity Ward memberikan bantuan ternyata juga akan melibatkan para pemain Call of Duty: Modern Warfare yang baru rilis beberapa bulan lalu. Dimana semua hasil penjualan DLC terbaru mereka yang bernama Outback Relief, akan disumbangkan untuk pemulihan Australia.

Pemain yang membeli DLC ini akan mendapatkan berbagai barang kosmetik yang memiliki tema dari Australia, seperti Bushranger Operator Skin, gantungan kunci berbentuk Koala untuk senjatamu, serta skin khusus untuk senjata Sniper. Tidak ketinggalan, DLC ini juga akan meningkatkan tier Battle Pass yang kamu miliki.

DLC Outback Relief dijual seharga 1800 COD Points, dan kamu bisa membeli 2400 COD Points seharga $19.99 atau sekitar 275.000 rupiah (sebelum pajak). Namun perlu diketahui juga bahwa DLC ini hanya akan dijual sampai 31 Januari 2020 jika kamu berminat untuk membelinya.

Call of Duty: Modern Warfare bisa kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Call of Duty: Modern Warfare atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version