Hasil Qualifikasi Regional Asia, China, Eropa dan US Dota 2 TI6

in

Evil Genuises telah berhasil mengamankan 1 tiket menuju Turnamen Dota 2 Internasional (TI6) dengan point 5 (menang 5 kali, kalah 1 kali) pada qualifikasi regional Amerika yang diikuti oleh 7 team, yaitu CompLexity Gaming, Vultur Gaming, Digital Chaos, FDL (Friendship, Dedication, Love), VoidBoys, DkB (DrinkingBoys), dan Evil Gunieses.

DKB dan Vultur Gaming dipastikan gugur dalam qualifikasi regional  Amerika dan menyisahkan CompLexity Gaming, Digital Chaos, VoidBoys dan FDL (Friendship, Dedication, Love) yang akan memperebutkan 1 tiket sebagai runner-up regional Amerika.

Evil Genuises berpeluang untuk mempertahankan gelar Turnamen Dota 2 Internasional yang sebelumnya diraih pada Turnamen Dota 2 internasioanl sebelumnya (TI5) dengan mengalahkan CDEC Gaming dari regional Cina dengan skor 3-1 pada 02 Juni 2015 silam.

qualifikasi regional Amerika

Pada qualifikasi regional Asia, Team TNC juga berhasil mengamankan 1 tiket menuju Turnamen Dota 2 Internasional dengan point 7 (menang 7 kali, kalah 2 kali) yang diikuti oleh 10 team yaitu Team TNC,  Fnatic, Execration, Orange.Taring,  Mongolz, Mineski,  Signature.Trust, Rave, White Friest Gaming, dan WarriorsGaming.Unity.

Mineski, Signature.Trust, Rave, Orange.Taring, dan Mongolz dipastikan gugur dalam kualifikasi regional Asia dan menyisahkan Fnatic, Execration, White Friest Gaming dan WarriorsGaming.Unity yang akan memperebutkan 1 tiket menuju runner-up regional Asia.

asia
qualifikasi regional Asia

Sementara di kualifikasi regional eropa Team Secret juga berhasil mengamankan 1 tiket menuju Turnamen Dota 2 Internasional  dengan point 6 (menang 6 kali, kalah 3 kali) yang diikuti oleh 9 team, yaitu Team Empire, Vega Squadron, Ad Finem, Virtus pro, PowerRanger, Flipsid3 Tactics, Fantastic Five, Alliance, Escape Gaming (NoDiggity) dan Team Secret.

Team Empire, Vega Squadron, PowerRanger, Virtus pro, dan Flipsid3 Tactics dipastikan pulang lebih awal dan menyisahkan Escape Gaming (NoDiggity), Fantastic Five, Alliance, Ad Finem yang akan memperebutkan 1 tiket sebagai runner-up regional Eropa.

eropa
qualifikasi regional Eropa

Sementara di qualifikasi regional Cina masih menyisahkan beberapa pertandingan dan beberapa team masih berpeluang untuk mendapatkan tiket menuju Turnamen Dota 2 Internasional, diantaranya adalah Wings Gaming, Invitus Gaming dan EHOME masing masing memperoleh 6 point.

cina
qualifikasi regional Cina

source : www.dotablast.com, www.gosugamers.net.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]