Hasil Sementara Players Voice The Game Awards 2022 Round 3, Sonic Frontiers vs Genshin Impact

Players Voice The Game Awards 2022 Round 3

Players Voice The Game Awards 2022 – Beberapa hari yang lalu, fans Sonic dan juga Genshin sedang bersaing satu sama lain dalam memperebutkan game favorit mereka menang dalam nominasi Players Voice The Game Awards 2022. Nominasi tersebut berdasarkan hasil voting dari gamer di seluruh dunia. Jadi tidak heran jika kedua game tersebut saling memberikan dukungan terhadap game favorit mereka agar bisa menang tahun ini di nominasi tersebut.

UPDATE 15:31 WIB 6 Desember 2022: telah terjadi perubahan dimana persaingan semakin panas antara game baru Sonic dengan Genshin.

Sonic Frontiers vs Genshin Impact Hasil Sementara Players Voice The Game Awards 2022 Round 3

Dan pada hari ini (6/12), TGA 2022 telah membuka kembali voting untuk nominasi Players Voice ronde ke-3. Terhitung pada jam 11:00 WIB, game Sonic Frontiers berhasil menduduki posisi pertama dalam nominasi tersebut. Lalu disusul oleh game Genshin pada urutan kedua.

Hasil sementara ini menunjukkan bahwa game terbaru Sonic berada di posisi pertama dengan persentase 49% dari total voting. Sementara Genshin berada di posisi kedua dengan persentase 27%. Dari hasil voting sementara tersebut, terlihat perbedaan yang cukup jauh antara Sonic dengan Genshin.

Hasil sementara Players Voice di TGA 2022 Round 3

UPDATE 15:31 WIB 6 Desember 2022: Tidak lama kemudian, ternyata game Genshin berhasil mengungguli game Sonic. Pada update terbaru dari kami, game Genshin berhasil meraih persentase voting sebanyak 42%, sementara game baru Sonic turun dengan hasil voting sebanyak 39%.

Persaingan semakin sengit

Namun harap diingat, hasil voting tersebut masih bersifat sementara. Voting akan ditutup pada tanggal 8 Desember 2022 jam 9:00 WIB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nominasi Game Lainnya di Players Voice

TGA 2022

Selain game terbaru Sonic dan juga Genshin, ada game lainnya yang ikut bersaing di nominasi Players Voice TGA 2022 ini. Berikut adalah nominasi Players Voice di Round 3:

Fans Sonic Curiga dengan Hasil Voting Game Genshin di Players Voice

Sonic vs Genshin

Pada round 2 nominasi Players Voice TGA 2022, persaingan antara fans Sonic dengan Genshin kian memanas. Terlebih dari fans Sonic yang merasa curiga dengan hasil voting Genshin.

Ada yang bilang keunggulan voting game tersebut diraih karena adanya dugaan akan diberikan primogem gratis dari developer. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai hasil sementara Players Voice di TGA 2022 yang sengit antara game baru Sonic dengan Genshin. Siapakah yang berhasil memenangkan nominasi Players Voice di TGA tahun ini? Mari kita tunggu saja hasil akhirnya pada 8 Desember 2022 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version