Sebentar Lagi Rilis, Berikut Kumpulan Hasil Skor Review Monster Hunter Rise

Monster Hunter Rise Review Round Up

Sekitar 2 hari lagi, tak terasa seri Monster Hunter Rise sebentar lagi akan segera rilis. Seri Monster Hunter baru buatan Capcom ini nampak mengadopsi suatu kesuksesan pakem yang sempat mereka hadirkan dalam seri Monster Hunter World. Hal yang paling jelas terlihat dari map berburu-nya yang muncul secara seamless atau tanpa loading.

Selain itu, seri Rise juga diketahui tetap memiliki arah yang baru dari segi gameplay bertempurnya. Keberadaan seekor “Anjing” Palamute yang menjadi tambahan Companion, mekanik Wirebug untuk mengendalikan monster hingga menciptakan serangan yang disinergikan dengan senjata tentu membuat seri Monster Hunter Rise cukup dinantikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui waktu perilisan yang tengah semakin dekat, sejumlah media kini kebetulan sudah mulai memberikan banyak resepsinya serta skor review yang tergolong menarik terhadap seri satu ini.

Secara keseluruhan seri Monster Hunter Rise tetap dianggap sebagai satu seri yang cukup baik sekaligus positif. Sekitar 50 lebih Pihak media dan kritikus game banyak memberikan deretan skor 8-9 dengan detil rinciannya dari yang bisa kamu lihat berikut;

Pihak IGN Japan sendiri menjadi sedikitnya pihak yang menyanjung Monster Hunter Rise sebagai satu seri yang “sempurna“. Sementara IGN France hanya rela menilai game ini cukup di skor angka 7 saja. Di luar itu, website Metacritics juga sudah resmi memberikan rangkuman skor yang tergolong cukup baik serta membanggakan bagi Monster Hunter Rise.

Sejak Artikel ditulis, seri Monster Hunter Rise sukses mendapatkan nilai skor 87 dari total 61 media yang memberikan review. Bila nantinya ada penambahan lagi, hasil rataan skor ini disinyalir bisa saja naik maupun turun, namun tidak dalam rentang yang terlampau jauh.
Game Monster Hunter Rise sendiri rencananya akan resmi dirilis pada esok lusa tanggal 26 Maret 2021 untuk platform Nintendo Switch. Selain hadir di Switch, game memburu monster ini sudah dikonfirmasi juga akan siap mengudara di platform PC melalui Steam pada sekitaran awal tahun 2022 mendatang

Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter Rise, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version