Hasil Voting Fans Menghasilkan The Sims 4 Laundry Day Stuff

1

Beberapa waktu yang lalu fans dari game The Sims memiliki kesempatan untuk melakukan voting terkait update terbaru dari The Sims 4. Setelah melalui enam tahapan voting dan 768.000 suara yang masuk, Electronic Arts/EA dan Maxis akhirnya memutuskan untuk membuat Laundry Day Stuff sebagai update fitur terbaru The Sims 4. Keputusan ini tentunya berdasarkan hasil dari voting yang dilakukan oleh fans.

The Sims 4 Laundry Day Stuff memungkinkan pemain untuk memasang mesin cuci di dalam rumah sims mereka. Tidak hanya mesin cuci, peralatan mencuci tradisional pun juga ikut dihadirkan. Kemudian setelahnya Sims juga dapat menjemur baju yang telah dicuci tadi.

Selain itu, EA dan Maxis juga memberikan update tambahan lain berupa dekorasi rumah yang terinspirasi oleh gaya country. Akan ada meja yang terbuat dari kayu, furnitur anyaman, karpet bermotif bunga, dan juga beberapa dekorasi rumah lain yang akan memberikan gaya baru untuk rumah Sims.

Ini merupakan pertama kalinya EA dan Maxis melibatkan fans untuk ikut terlibat dalam pengembangan The Sims. Meskipun hanya melalui sebuah voting, namun ini memperlihatkan bahwa EA dan Maxis mementingkan keinginan para fans kali ini. Untuk dapat memainkan update ini, tentunya harus terlebih dahulu memiliki The Sims 4.

Exit mobile version