Hatch, Solusi Main Game Mobile Tanpa Takut Memori Penuh

JkL2RwBbhPRipmxQHnzLN8 970 80

Perkembangan industri game saat ini cukup pesat, mulai dari game mobile, console hingga PC. Bahkan kini teknologi yang ada di game mobile sudah memiliki visual yang tak kalah dengan game console ataupun PC. Dengan hadirnya smartphone juga industri game semakin berkembang pesat, hampir semua orang yang memiliki smartphone pasti memainkan game di perangkat pintar tersebut.

Bukan hanya satu atau dua game saja, kini game-game mobile semakin banyak yang seru untuk dimainkan. Mulai dari genre casual hingga game-game yang penuh kompetisi seperti yang saat ini tengah marak dimainkan oleh orang-orang yang memiliki smartphone. Semakin banyak game, pastinya membutuhkan banyak space internal memory di smartphone kalian. Kini Rovio, nama dibalik suksesnya franchise Angry Birds menghadirkan layanan baru untuk bermain game hanya dengan melakukan streamingHatch, aplikasi inilah yang bisa membuat kalian bermain game tanpa perlu khawatir memori internal kalian penuh.

Tak jauh berbeda dengan layanan streaming music Spotify ataupun layanan video dari Netflix, kalian dapat memainkan ratusan judul game mobile hanya dengan membuka aplikasi tersebut. Pada awal tahun 2017, Hatch hanya membuka masa close beta nya untuk beberapa pengguna yang mendapatkan invite di beberapa negara Eropa. Namun kini Hatch telah tersedia di Google Play Store untuk wilayah Inggris, sementara untuk iOS masih belum ada kabar. Hingga saat ini masih belum diketahui apakah layanan Hatch akan tersedia secara global atau tidak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada dasarnya layanan game streaming Hatch bisa diakses secara gratis, namun nantinya akan ada beberapa iklan. Selain itu, Hatch juga menghadirkan fitur connect with friends and family, dengan fitur tersebut kalian bisa bermain bersama teman-teman atau keluarga secara real-time bahkan bisa melakukan voice chat.

Well, tampaknya sebuah alternatif baru untuk bermain game mobile namun terkendala dengan internal memory yang kecil. Semoga layanan Hatch bisa tersedia secara global sehingga kita bisa menikmatinya, iya gak brott ?

Exit mobile version