Hati-hati Berbicara di Florida! Gamer Ditangkap Usai Mengancam Via Komen

in

Baru-baru ini terjadi sebuah penangkapan terhadap seorang remaja di negara bagian Florida oleh pihak keamanan setempat, hal ini dilakukan setelah gamer remaja tersebut membuat sebuah ancaman pada kolom komentar di video game.

Dia membuat sebuah pernyataan tersebut dengan  memperkenalkan namanya, kemudian dia mengatakn jika akan membunuh setidaknya 7 orang dengan menggunakan senjata m15 milik ayahnya.

“Aku Dalton Barnhart bersumpah untuk membawa m15 ayahku ke sekolah dan membunuh setidaknya 7 orang.” Itu ditemukan oleh FBI, yang melaporkannya ke polisi setempat.

Setelah melakukan hal tersebut, rupanya itu terlihat oleh FBI, kemudian FBI bekerja dengan pihak polisi setempat untuk menagkap anak tersebut. Namun, alih-alih mendukung hal yang dilakukan pihak kepolisian, Orang tua anak tersebut dalam hal ini ibunya malah membela habis-habisan anak itu dan mengatakan jika itu semua hanyalah guyonan semata.

“Tapi dia hanyalah anak kecil yang sedang bermain video game. sejauh ini”.

Terjadi perdebatan yang cukup alot antara orang tua remaja tersebut dengan pihak kepolisian karena ibunya yang terus melakukan pembelaan terhadap remaja tersebut. Saat beradu argumen dengan pihak kepolisian, ibu dari remaja tersebut bersikeras jika hal tersebut hanya sebuah lelucon belaka, karena itu “hanya sebuah game” belaka, tak usah terlalu serius.

Namun polisi tetap menangkap remaja tersebut, hal ini tetap dilakukan mungkin karena beberapa waktu lalu juga terjadi penembakan di sebuah sekolah di Parkland, negara bagian Florida oleh seorang remaja yang menewaskan hingga 17 siswa disekolah tersebut.

Anak tersebut akhirnya dibawa oleh pihak kepolisian ke sebuah penjara anak yang biasa disebut Juvenille jail, dan menurut pihak kepolisian mungkin akan memakan waktu beberapa hari sampai kasus tersebut terselesaikan.

 

Sumber : The Sun


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Contact me: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]