Hatred, Game Kontroversial Tahun 2015 Segera Hadir untuk Nintendo Switch

hatred game.original

Hatred, game dari Destructive Creations sempat picu kontroversi ketika pertama kali diperkenalkan di tahun 2015. Sangking kontroversial, game sempat dihapus dari Steam Greenlight sebelumnya akhirnya diperbolehkan kembali rilis di store milik Valve tersebut.

Tanpa disangka, game dengan rating adult-only ini akan segera datang untuk Nintendo Switch. Console Nintendo dikenal sebagai console yang lebih family-friendly, setidaknya dibandingkan dengan console Sony dan juga Microsoft. Namun hal tersebut tak menghalangi studio asal Polandia tersebut untuk rilis game penuh kekerasan mereka ke Switch.

Nintendo menolak merilis game dengan rating adult-only, maka pertanyaan muncul apakah Hatred versi Switch akan dapatkan sensor konten untuk menurunkan rating ESRB mereka atau game tanpa sengaja dapatkan free-pass dari Nintendo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hatred versi Switch belum dapatkan tanggal rilis, tetapi bagi kamu yang tertarik untuk melihat kenapa game ini kontroversial, game telah dirilis di PC via Steam.


Baca pula informasi lain terkait Nintendo beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version