Haus Kemenangan, BOOM.ID Amankan Tiket Utama ke Bucharest Minor


image courtesy, BOOM.ID saat menjaurai WESG Indonesian Qualifier
Follow Us

Prestasi yang membanggakan baru saja ditorehkan oleh tim Dota 2 dari negeri kita tercinta. Yap, pastinya tentang BOOM.ID, untuk kedua setelah RRQ di GESC Indonesia Minor melalui kualifikasi regional Indonesia, kini kembali tim asal Indonesia berhasil maju ke turnamen resmi Valve yang masuk dalam seri Dota Pro Circuit di Bucharest Minor.

Nulis artikel dibayar

Memulai perjalanannya di kualifikasi Asia Tenggara sebagai tim yang mendapatkan direct invite untuk babak close qualifier, BOOM.ID tak perlu lagi berjuang keras melalui open qualifier. BOOM.ID langsung ditempatkan di Upper Bracket R1 melawan Clutch Gamers untuk pertandingan perdananya di kualifikasi ini.

Seperti sudah mantap dengan kemampuannya, nyatanya permainan solid mereka berhasil membawa ke babak selanjutnya di upper bracket final. Benar sekali, BOOM.ID berhasil memenangkan match perdananya melawan CG dengan skor tanpa balas 2-0. Hal yang sama mereka lakukan di babak upper bracket final saat melawan Mineski. Berkat disiplin serta solidnya permainan mereka, akhirnya Mineski pun harus terlempar ke lower bracket oleh BOOM.ID dengan skor tanpa balas 2-0.

BACA JUGA  4 Turnamen Esports Besar Berdasarkan Total Jam yang telah Ditonton di Wilayah Barat

Dengan hasil sementara ini setidaknya BOOM.ID selangkah lebih dekat menuju Bucharest Minor. Mereka tinggal menunggu siapa yang akan menang melawan Mineski nantinya akan menjadi lawan BOOM.ID. Akhirnya, Clutch Gamers yang turun ke lower bracket berhasil mengembalikkan keadaan hingga mengalahkan WG. Unity dan Mineski di lower bracket. Hasil tersebut membawa Clutch Gamers kembali bertemu dengan BOOM.ID di babak grand final. Lalu apakah mereka bisa memperbaiki kejadian sebelumnya ? apakah Clutch Gamers bisa mengembalikkan keadaan ?

Meme di atas memang sangat cocok dengan apa yang terjadi di pertandingan yang berlangsung sengit kemarin. Sempat unggul di match pertama, hal tersebut tidak membuat Clutch Gamers dengan mudah mengamankan satu tiket utama ke Bucharest Minor. BOOM.ID memang berjuang sangat keras di dua pertandingan terakhir ini. Di match ke-2 sempat tertinggal baik dari segi networth maupun kill, namun Fervian masih berada di posisi puncak networth dengan menggunakan Terrorblade. Berkat rekan satu timnya yang berhasil memberikan space farming kepada Fervian, akhirnya mereka berhasil mengembalikkan keadaan. Bahkan Slark yang digunakkan oleh CG.niko sempat mendominasi hingga belum pernah mati sekalipun tak cukup untuk menahan BOOM.ID yang tengah meraung haus akan kemenangan ini. Di match penentu, yaitu match ke-3 BOOM.ID kembali menunjukkan permainan yang luar biasa. Bahkan dari draft-nya saja sangat menarik, combo dari Skywrath Mage, Beastmast dan Grimstroke berkali-kali sempat membuat Clutch Gamers kalang kabut. Setelah mencapai menit ke 42 akhirnya BOOM.ID berhasil memenangkan game ke-3 sekaligus mengamankan tiket utama ke Bucharest Minor. GGWP BOOM.ID atas kemenangannya ini, semoga kedepannya bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di main event Bucharest Minor di Bucharest, Romania.

BACA JUGA  Tak Kunjung Usai, Akhirnya Valve Keluarkan Pernyataan Resmi Mengenai TNC. Predator dan Chongqing Major

Oh iya, ada fakta menarik di sela-sela kemenangan BOOM.ID kemarin, Fervian akhirnya merayakan kemenangannya dengan memotong rambut yang memang terlihat panjang. Berikut momen keseruan BOOM.ID setelah berhasil memenangkan kualifikasi Asia Tenggara untuk Bucharest Minor.

WE DID IT !The Bucharest Minor, here we come!.Terima kasih atas semua dukungan kalian selama 2 hari ini di closed qualifier. Tidak ada kata2 lagi yg bisa kami ucapkan selain "Thank you so much guys"..Jadi udah siap liat gaya rambut baru Grimocel, @gongko & Owljan ? ?..#DOTA2 #TheBucharestMinor #ClosedQualifier #OMENbyHP #DominateTheGame #BOOMxOMEN #BOOMxLOGITECHG #BOOMxVORTEXSERIES #BOOMxDagelanGaming

Posted by BOOM ID on Tuesday, 4 December 2018

 

BACA JUGA  Banyak Player Layangkan Review Negatif Setelah CSGO Digratiskan

Mau baca artikel terkait esports lainnya ? simak artikel dari Happy untuk menambah beragam wawasan mania seputar game dan esports.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+