Haven Meluncur untuk PS4 dan Nintendo Switch Minggu Depan

in , , , , , ,
Featured Image Lovely Day Announce 2 Haven

Dikembangkan oleh developer Furi yaitu The Game Bakers, Haven membawa pemain ke dalam kisah cinta unik dalam nuansa sci-fi. Game dengan genre RPG itu sebenarnya sudah dirilis akhir tahun kemarin, namun untuk beberapa platform saja seperti Xbox One, PS5, Xbox Series X/S dan PC (via Steam dan GOG). Nah minggu depan, Haven akan hadir untuk audiens baru dengan perilisannya di PS4 dan juga Nintendo Switch.

The Game Bakers mengkonfirmasi bahwa Haven akan menuju ke PS4, Nintendo Switch dan PC (namun kali ini di Epic Games Store) pada 4 Februari mendatang. Menariknya, entah disengaja atau tidak, tanggal rilis itu hanya berjarak beberapa hari sebelum Hari Valentine, yang mana itu sesuai dengan cerita dan tema romantis yang diusung Haven.

Bagi yang masih asing, Haven mengikuti kisah sepasang kekasih – Yu dan Kay yang terdampar di sebuah planet tanpa habitat bernama Source. Pasca terjebak di planet sepi tak berpenghuni itu, keduanya mulai bekerja sama untuk mengumpulkan bahan dan saling membantu satu sama lain untuk bisa bertahan hidup.

Untuk menikmati kisah cinta romantis dan menarik yang ditawarkan Haven, pemain bisa memainkan keduanya sendirian alias solo atau berdua bersama orang tercinta via multiplayer co-op. Haven sendiri mendapatkan sejumlah ulasan positif dengan salah satunya yaitu IGN memujinya karena menawan dan punya elemen sci-fi RPG yang tidak biasa.

Haven saat ini sudah dapat dimainkan di Xbox One, PS5, Xbox Series X/S dan PC, dan akan segera tersedia di PS4 dan Nintendo Switch pada 4 Februari 2021.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Haven atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri