Hawken Dihidupkan Kembali Jadi Hawken Reborn, Berfokus ke Single-Player

Hawken Reborn

Hawken Reborn – Pada tahun 2012 lalu, sebuah game mecha dirilis berjudul Hawken. Dikembangkan oleh Adhesive Games dan Hawken Entertainment Inc, game ini gagal menjadi game multiplayer jangka panjang dan terpaksa tutup pada tahun 2018 silam.

Game tersebut mengusung genre FPS dengan beberapa mode seperti deathmatch hingga Missile Assault. Meski mendapat resepsi yang tak begitu positif dari kritikus, game ini sempat sukses di tahun pertamanya di Steam.

Hawken Dihidupkan Kembali Menjadi Hawken Reborn, Beralih Jadi Game Single-Player

Hawken Dihidupkan Kembali, Beralih jadi Game Single-Player

5 tahun setelah server dimatikan, 505 Games umumkan bahwa game mecha tersebut akan dihidupkan kembali dimulai dari perilisan versi early access pada 17 Mei mendatang.

Dinamai Hawken: Reborn, game satu ini akan tampil cukup berbeda dari iterasi sebelumnya. Game kali ini akan fokus pada konten single-player pada awal rilis mendatang dengan mode multiplayer co-op akan ditambahkan di lain waktu.

Tentunya direksi baru ini berbeda dengan game original yang fokus pada elemen PvP, dan 505 mengatakan bahwa seri ini lebih dikhususkan untuk mereka yang tertarik akan estetika dan semesta dari Hawken, namun ingin lebih menikmatinya tanpa khawatir akan skill gap saat bermain melawan pemain lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rilis via Steam Early Access Selama 1,5 tahun

Hawken: Reborn

Versi early access yang dirilis pada 17 Mei mendatang bakal miliki 6 misi cerita, satu zona terbuka, dan misi radio yang dapat dimainkan berkali-kali. Versi awal ini juga akan miliki 5 mecha dengan variasi senjata serta thruster yang dapat dibangun dan dikombinasikan dengan mecha pilihanmu.

Mecha di game ini kurangg lebih akan berperan layaknya class yang di mana masing-masing di antaranya miliki kemampuan, kelebihan, serta kekurangan masing-masing.

505 Games ekspektasi Hawken Reborn akan berada di fase early access selama 18 bulan dengan tiap konten baru akan menambah mecha, misi, cerita, dan mode baru secara bertahap.

Hawken: Reborn saat ini hanya akan dirilis di PC dan belum dapat dipastikan kapan console akan ikut kebagian game tersebut.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Mecha beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version