Hawkeye akan Bergabung Sebagai Hero Gratis Marvel’s Avengers

in , , , , ,
Hawkeye Avengers
Ia akan hadir setelah gamenya rilis.

Meski sempat skeptis akan kehadiran Marvel’s Avengers setelah pengumumannya di E3 tahun lalu. Namun setelah livestream wartable dilaksanakan, banyak orang yang semakin mengantisipasi game story-based dengan cerita orisinalnya tersebut.

Meskipun telah dijelaskan secara gamblang bahwa gamenya tidak akan berhubungan langsung dengan kisah Marvel’s Spider-Man, namun Crystal Dynamics berjanji akan berikan post-contentnya secara gratis. Salah satunya adalah hero yang akan mereka tambahkan setelah gamenya dirilis berikut.

Adalah Hawkeye yang menjadi hero pertama post-content Marvel’s Avengers. Ia akan miliki misi cerita in-depthnya sendiri yang terpisah dari kisah utama gamenya. Sebuah keputusan yang memang direncanakan untuk beberapa hero tertentu gamenya.

Selain pengumuman tersebut, melalui War Table yang baru saja digelar tadi malam, Crystal Dynamics dan Square-Enix jelaskan bagaimana konten campaign, War Zone, dan challenge rooms yang akan dinikmati oleh banyak player saat betanya pada bulan Agustus nanti.

Saat betanya dimulai, kamu akan bisa menikmati adegan yang sempat dipamerkan di gameplay trailer Marvel’s Avengers yang sebelumnya dipromosikan. Setidaknya kamu akan membutuhkan waktu 25 menit untuk menyelesaikannya. Dalam misi tersebut, kamu akan merasakan beberapa fitur gamenya seperti pertempuran, pergantian wilayah, hingga boss battle melawan Taskmaster.

Player yang mengakses betanya akan bisa dapatkan akses untuk misi single player, co-op, dan War Zones. Salah satu misi yang bisa dicoba saat betanya adalah pertempuran Kamala Khan yang akan bekerjasama dengan Hulk untuk mencari tahu rahasia S.H.I.E.L.D.

Setelah rampung kerjakan misi single playernya, kamu akan bisa memilih empat hero: Iron Man, Kamala Khan, Black Widow, dan Hulk. Misi co-op empat player bernama Harm Rooms, War Zones, dan Drop Zones juga akan menjadi salah satu progress yang akan kamu nikmati selanjutnya.

Harm Rooms simplenya adalah horde mode di mana musuh di setiap gelombangnya akan semakin sulit. Kamu bisa bermain bersama player lain atau sendirian. Sementara War Zones akan mungkinkanmu untuk menikmati story-based side quest yang bisa dimainkan oleh empat hero.

Drop Zones sendiri akan menjadi versi lebih kecil dari War Zones. Mode tersebut akan jadi lebih cepat dan bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan gear maupun leveling tanpa menghabiskan banyak waktu.

Beta Marvel’s Avengers sendiri akan dimulai pada tanggal 7 Agustus 2020 secara eksklusif untuk mereka yang telah lakukan pre-order versi PlayStation 4-nya. Beta tersebut akan berjalan hingga tanggal 9 Agustus. Pada tanggal 14 Agustus nanti, para pemilik PlayStation 4 yang tidak lakukan pre-order akan bisa menikmatinya hingga tanggal 16 Agustus.

Unnamed (4)Crystal Dynamics juga umumkan kerjasama mereka dengan Fortnite dengan hadirkan berbagai bonus item: Hulk Smasher Pickaxe dan Hulkbuster style jika kamu menyelesaikan betanya nanti di PlayStation 4.

Sementara, bagi kamu yang lakukan pre-order Marvel’s Avengers di PC maupun Xbox One, maka kamu akan bisa menikmati betanya pada tanggal 14-16 Agustus. Pada tanggal 21-23 Agustus nanti, player dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One akan bisa menikmati betanya secara bersamaan. Dengan kata lain, pemilik PlayStation 4 akan bisa menikmati gamenya mulai tanggal 14-16 Agustus dan 21-23 Agustus jika tidak melakukan pre-order.

Avengers Mightiest
Konten dari Avengers Mightiest Edition
Avengers Sku Table
Perbedaan konten dari semua edisi Avengers

Marvel’s Avengers rencananya akan dirilis tanggal 4 September 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya juga direncanakan untuk dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X pada nantinya.


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Avengers, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]