Hayabusa dan Kagura akan Dapatkan Revamp Skin Summer di Mobile Legends

Hayabusa dan Kagura akan Dapatkan Revamp Skin Summer di Mobile Legends

Hayabusa dan Kagura sepertinya memang menjadi anak ’emas’ dari Moonton di Mobile Legends. Pasalnya, setelah dapatkan Revamp (perubahan) pada skill dan penampilannya tahun 2021 lalu, kali ini Moonton berencana merubah penampilan Hayabusa dan Kagura dengan Skin Summer-nya di Mobile Legends.

Rencana perubahan (Revamp) tersebut, dibagikan oleh Moonton melalui sebuah Survey yang dilakukannya. Jadi, apabila para pemain tidak setuju dengan Survey yang dilakukan oleh Moonton, maka kemungkinan Revamp Skin tidak akan dilakukan ya.

Lantas, bagaimana bentuk dari Survey Revamp untuk Hayabusa dan Kagura di Mobile Legends? Berikut akan kita bahas secara detail.

Survey Revamp Hayabusa dan Kagura dengan Skin Summer di Mobile Legends

Skin Summer Hayabusa yang akan dapatkan Revamp bernama “Sushi Master”, sementara itu Revamp skin Summer yang akan didapatkan Kagura bernama “Summer Festival”. Skin ini memang sudah lama dihadirkan oleh Moonton untuk kedua pasangan Hero tersebut, tepatnya pada tahun 2018 lalu. Jadi, mungkin itu adalah salah satu alasan Moonton untuk melakukan Revamp.

Untuk Skin Hayabusa – Sushi Master, Moonton akan merubah rambut yang dikenakan Hayabusa menjadi lebih pendek. Selebihnya, tidak ada perubahan yang berarti.

Sementara itu, untuk Skin Kagura – Summer Festival, Moonton akan merubah warna baju yang awalnya berwarna oren, dirubah menjadi lebih berwarna biru lembut mirip dengan warna payung yang digunakannya.

Nah, itulah berita seputar dua hero yang akan dapatkan Revamp Skin Summer di Mobile Legends. Perlu diingat, bahwa ini masih sekedar Survey. Jadi, belum ada keterangan pasti kalau Moonton akan benar – benar melakukan Revamp terhadap kedua skin tersebut ya brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version