Hazard Zone adalah Mode Squad-Based Keras dari Battlefield 2042

Battlefield 2042 Xbox
Battlefield 2042 pamerkan mode Hazard Zone yang wajibkan team play.

Battlefield 2042 miliki mode baru yang berbeda dari seri sebelumnya. Mulai dari Portal yang mungkinkan pengalaman sandbox hingga Hazard Zone yang sepertinya akan sangat fokus pada permainan squad-based.

Berbeda dengan mode Conquest standar, Hazard Zone akan direpresentasikan oleh squad berisi empat player dan tergantung dari semua kombinasi equipment yang ada. Kamu akan bekerjasama bersama satu squad dan lakukan scan objective menggunakan alat khusus dalam area bernama Hazard Zone.

Saat berada di dalam Hazard Zone, tujuanmu dan squadmu hanya satu, mengambil data drive yang jatuh bersama satelit dari luar angkasa.

Meskipun terdapat beberapa wilayah jatuhnya satelit yang hanya akan aktif saat pertandingan. Namun di tengah berjalannya pertandingan, beberapa satelit akan jatuh dalam waktu tertentu.

Squad-mu wajib mengambil data drive sebanyak mungkin sebelum lakukan extraction menggunakan helikopter. Terdapat tiga extraction point yang aktif bergantian saat pertandingan. Extraction pertama akan aktif beberapa menit setelah babak dimulai, sementara yang kedua dan ketiga akan aktif 10-12 menit setelahnya.

Extraction hanya membutuhkan minimum satu orang dalam squadmu yang berhasil kabur. Jadi tak semua orang harus kabur membawa drive.

Di tengah pertandingan, kamu akan dihadang oleh AI yang akan memberitahu lokasi squad-mu jika dihajar secara bar-bar.

Drive yang berhasil diextract akan ditukar dengan mata uang bernama dark market credits yang bisa digunakan untuk membeli tactical upgrade, senjata, dan gadget saat match. Mirip mata uang di CS:GO, Apex Legends Arena Mode, dan Valorant.

Battlefield 2042 rencananya akan dirilis tanggal 19 November 2021 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version