HBO Diklaim Lontarkan Dana Hingga $200 Juta Per Tahun untuk Produksi Serial The Last of Us

The Last Of Us Collectibles Package Cover.0

Dengan video game semakin maju dalam membawakan aspek naratifnya, Hollywood mulai kembali tertarik menggarap adaptasi dari game populer ke dalam bentuk film atau juga serial TV.

The Last of Us tengah dikembangkan serial TV oleh HBO, dan tampaknya adaptasi dari game Naughty Dog tersebut akan menjadi adaptasi TV dengan dana terbesar sejauh ini. Dari info yang didapatkan oleh Premier Jason Kenny, serial The Last of Us akan mulai proses produksi pada musim pana ini dan HBO telah layangkan dana $200 juta per tahun untuk proyek tersebut.

HBO juga disebut ingin proyek serial ini diproduksi hingga 8 season. Apakah semua season itu telah meliput game kedua juga untuk sementara belum dapat dipastikan. Sebelumnya Neil Druckmann pernah mengindikasikan bahwa serial HBO akan menjadi adaptasi yang “mudah” dalam arti ia hanya akan menyamkan naskah dengan apa yang terjadi di game, akan tetapi nantinya mungkin juga ada beberapa hal yang diubah.

Serial HBO dari The Last of Us nantinya akan ditulis oleh Druckmann sendiri bersama dengan Craig Mazin yang dikenal sebagai kreator dari miniseries Chernobyl. Pedro Pascal akan memerankan peran Joel dan juga Bella Ramsey akan berperan sebagai Ellie.

The Last of Us HBO direncanakan debut pada tahun 2022 mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version