Headset Apple Vision Pro Tidak Bisa Digunakan untuk Nonton Film Dewasa

Apple Vision Pro

Headset Apple Vision Pro – Menjadi salah satu perusahaan teknologi yang cukup dipandang tinggi, Apple terus mendapat kesuksesan yang sangat besar. Meski tak jarang perusahaan menuai kontroversi, terutama dari harga yang ditawarkan, namun hal tersebut sepetinya tidak menghambat para fansnya yang rela bersusah payah demi mendapatkan produknya.

Contohnya seperti device terbaru yang bertajuk Apple Vison Pro, sebuah headset canggih yang mampu mengubah pandangan penggunanya secara virtual. Meski begitu, beberapa “oknum” tertentu justru berniat memanfaatkan headset untuk hal yang tak senonoh, yakni menonton film dewasa.

Pengguna Headset Apple Vision Pro Tidak Bisa Menonton Film Dewasa

Loh, gak bisa nonton film dewasa?

Sayangnya, Apple sepertinya sudah mengantisipasi hal tersebut dengan memblokir penggunaan konten nakal, membuat beberapa penggunanya menjadi kecewa.

Kabar ini sempat viral di forum Reddit, tepatnya dalam subreddit r/oculusnsfw. Para pengguna melaporkan bahwa headset seharga 50 juta rupiah tersebut ternyata tidak bisa digunakan untuk menonton film 18+.

Hal tersebut lantaran Apple tidak menyediakan fitur untuk mengakses konten-konten tersebut. Bahkan video “nakal” yang didapat melalui website terlarang pun juga tidak bisa diakses secara native alias sudah terblokir.

Subreddit r/oculusnsfw

Dengan kata lain, apabila headset digunakan untuk menonton video 18+ yang menyediakan fitur VR melalui website “tertentu”, maka yang ditampilkan hanyalah dalam bentuk “flat screen” saja, sementara opsi 360° tidak dapat digunakan.

Beberapa Pengguna Sudah Mencoba untuk “Meretas” Device

Ada yang mencoba meretasnya

Sudah tak heran apabila semenjak kemunculan Apple Vision Pro sudah banyak pengguna yang berencana untuk memenuhi fantasi mereka. Meski saat ini rencana mereka gagal, namun sudah ada beberapa pengguna yang tengah berusaha meretas device untuk digunakan sesuai “keinginannya”.

Bahkan tak lama setelah Apple Vision Pro rilis, telah muncul subreddit bertajuk r/applevisionpronsfw. Dimana didalamnya berisi para hacker yang tengah berusaha menembus pemblokiran konten dewasa dari Apple. Entah kapan proses peretasan akan selesai, namun mengingat “antusias” beberapa penggunanya, tak heran apabila peretasan dapat berhasil dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Apple Vision Pro serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version