Audeze Resmi Luncurkan Software Gestur Kepala Headset Gaming Mobius dan Varian Warna “Team Carbon” di Asia Tenggara

in ,
Headset ini dapatkan fitur menarik untuk pecinta game FPS.

Bicara headset untuk gaming, terkadang gamer diberikan banyak sekali pilihan berkat banyaknya manufaktur yang menawarkan banyak fitur menarik bagi produknya. Corsair, Steelseries, TteSports, Logitech, hingga Cougar menjadi pilihan yang sangat sulit karena di samping menawarkan fitur yang kompetitif, tiap headset tak selalu cocok dengan telinga dan bentuk kepala setiap orang.

Bagi kamu pecinta game first-person shooter, 5.1 surround merupakan tambahan fitur yang menarik di tiap headset. Hal ini tentunya agar kamu bisa mendengarkan suara dalam area sekitarmu. Simulasikan arah datangnya suara baik dari depan, samping, atas, dan belakang. Namun, bagaimana jika kamu bisa mendengarkan simulasi suara hanya dengan menekan tombol keyboard dan menggerakkan kepalamu? Audeze-lah jawabannya.



Dirilis tahun 2018 sebagai headset gaming magnet berkualitas untuk para audiophile yang dibuat dengan crowdfunding. Mobius dari Audeze akhirnya dapatkan versi teranyar softwarenya, Audeze HQ dengan fitur gestur kepala. Software ini mungkinkanmu untuk mendengarkan simulasi suara hanya dengan menggerakkan kepalamu dan menekan tombol di keyboard.

Ia juga bisa dikustomisasi sesuka hati dengan keybind, yang artinya kamu hanya perlu menekan satu tombol saja untuk bisa mendengarkan opsi suara yang telah disetting. Misalnya saja kamu menyetting tombol P untuk mendengarkan suara mengintip ke kiri, dan seterusnya. Audeze juga konfirmasikan bahwa mereka akan mengupdate preset beberapa game secara berkala agar kamu tak perlu menyettingnya sendiri.

Selain update software, Audeze juga umumkan bahwa varian warna lain yang mereka namai “Team Carbon” juga dirilis untuk pasar Asia Tenggara. Ia akan dibanderol dengan harga S$629 atau sekitar 6.5 juta rupiah bersamaan dengan varian warna lain seperti Team Copper dan Team Blue.

Varian Team Carbon akan lengkapi warna lain seperti Team Copper dan Team Blue yang telah dirilis.

Baca terus update tentang teknologi, agar kamu terus tahu teknologi masa kini yang telah dan siap dirilis di dunia.

contact: akbar@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com