10 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik 2024 di bawah 500 Ribu!

Headset Gaming Terbaik 2024

Headset Gaming Terbaik 2024 – Kalau kalian merupakan seorang gamer kompetitif, mencari headset berkualitas merupakan sebuah kewajiban. Alasan terkuat mengapa kalian akan membutuhkannya ialah untuk memudahkan kalian dalam meraih kemenangan dalam permainan yang kalian mainkan.

Skenario pemakaiannya ada banyak. Mulai dari sekadar untuk mendengar bunyi step, sampai mendeteksi dari mana peluru atau ledakan tersebut berasal. Tentunya menjadi faktor yang dapat memudahkan kalian untuk memenangkan permainan.

Namun, mencari headset gaming tidak bisa dilakukan secara asal, karena terdapat beberapa faktor yang mempengaruhinya, dan salah satunya adalah harga. Salah-salah, justru kalian yang malah menyesal setelah membelinya.

Untuk memudahkan kalian dalam mencari referensi, pada artikel kali ini kami telah merangkum sejumlah rekomendasi headset gaming terbaik yang dapat kalian miliki di tahun 2024.

Disclaimer: Semua rekomendasi headset gaming terbaik ini kami kumpulkan dari satu e-commerce, dan kami tak bisa menjamin ketersediaan barang yang ada pada list ini karena stok tentunya tidak mengikat.

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik 2024 di bawah 500 Ribu

Headset Gaming Terbaik 2024

Berikut ini rekomendasi headset gaming terbaik 2024 dengan harga di bawah 500 Ribu:

1. VGN VXE V1 Sirene

V1 Sirene

Kalau kalian menginginkan headset gaming dengan koneksi nirkabel dan price to performance terbaik, mungkin kalian harus pertimbangkan headset satu ini. Koneksi wireless dan bluetooth jadikan headset gaming ini pas, apapun setup kalian.

2. NYK Nemesis Ekhos X800 Pro

Ekhos X800 Pro

Buat kalian yang tak ingin terlalu inves terlalu banyak saat membeli headset gaming, namun masih utamakan kualitas, mungkin kalian akan tertarik dengan Ekhos X800 Pro dari NYK. Namun, perlu diingat bahwa koneksi yang ditawarkan hanyalah bluetooth.

3. Onikuma K9

K9

Siapa bilang headset gaming untuk gamer cewek harus mahal? K9 dari Onikuma dengan desain menyerupai telinga kucing ini dapat menjawab kebutuhan mereka yang inginkan estetik.

4. Rexus Daxa Svara

Daxa Svara

Keluaran terbaru dari Rexus dari lini Daxa ini tentunya tak boleh dilewatkan, terutama buatmu yang merupakan gamer kompetitif. Koneksi wired dan bluetooth yang ditawarkan, menawarkan fleksibilitas.

5. dbE Otogai

Otogai

Brand dbE tampaknya tak ingin kalah dalam hadirkan produk headset gaming berkualitas. Lalui Otogai, headset dengan konektivitas wired ini menawarkan fungsi dengan harga yang tak terlalu mahal.

6. Sades M-Power Angel Edition

M-Power Angel Edition

Kalian merasa desain telinga kucing terlalu berlebihan, namun tetap ingin terlihat imut? M-Power Angel Edition menjawab kebutuhan gamer cewek yang ingin setup-nya terlihat clean.

7. Gamen Shadow

Shadow

Rekomendasi headset gaming terbaik selanjutnya ialah Gamen Shadow yang tawarkan koneksi wired dan bluetooth. Desainnya yang unik, menjadikan headset satu ini akan cocok untuk setup dominan berwarna hitam yang kalian gunakan.

8. Fantech Go Vibe

Go Vibe

Kalian lebih sering bermain game secara mobile, dan inginkan headset gaming ringkas dan memiliki warna menarik? Tentunya kalian akan tertarik pada Fantech Go Vibe dengan koneksi wired dan bluetooth yang tawarkan harga terjangkau ini.

9. HP H320

H320

Brand HP juga terlihat tak ingin kehilangan momentum untuk menjual peripheral gamingnya secara luas. H320 yang merupakan headset gaming wired ini, menawarkan driver 50mm dengan harga yang relatif terjangkau, cocok untuk kebutuhan gaming kalian.

10. Rexus S6 Pro

S6 Pro

Rekomendasi headset gaming terbaik 2024 di bawah 500 Ribu terakhir yang dapat kami berikan adalah S6 Pro dari Rexus. Pilihan warnanya menarik, dan tidak monton hanya hitam dan putih saja. Soal koneksi, headset ini tawarkan wired dan bluetooth.

Itulah beberapa headset gaming terbaik di tahun 2024 dengan harga di bawah 500 Ribu Rupiah yang dapat kami rekomendasikan untukmu. Saran dari kami adalah untuk menyesuaikan apa yang ingin kamu beli dengan kebutuhanmu untuk meminimalisir sesal setelah membelinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version