Headset Razer Selamatkan Seseorang dari Peluru Nyasar

Headset Razer Selamatkan Seseorang

Headset Razer Selamatkan Seseorang

Dari sekian banyak merk produk-produk peripheral yang beredar, Razer merupakan salah satu di antaranya yang memang terbilang paling populer dan berkualitas. Beragam perangkat seperti mouse, keyboard hingga headset sering kali menjadi pilihan utama para gamer. Namun siapa sangka bahwa produk Razer juga dapat menyelamatkan nyawa, lantaran salah satu produknya berupa headset Razer selamatkan seseorang dari peluru nyasar.

Terjadi di California, Amerika Serikat, peristiwa aneh tersebut menimpa seorang pemuda berusia 18 tahun yang mengaku menjadi korban peluru nyasar. Namun, untungnya nyawa sang korban berhasil terselamatkan ketika peluru yang menyasar berhasil dipantulkan oleh headset Razer yang dikenakannya.

Peluru Nyasar Terpantul, Headset Razer Selamatkan Seseorang

Headset Razer Kraken

Seorang pengguna Reddit beberapa waktu lalu sempat menceritakan pengalaman dirinya yang selamat dari sebuah kejadian aneh berkat headphone Razer yang dikenakannya. Menurutnya, sebuah peluru nyasar masuk melalui jendela kamarnya dan mengarah ke kepala sang pemilik akun Reddit bernama u/Enough_Dance_956.

Untungnya, saat itu korban sedang menggunakan headset Razer tipe Kraken, sehingga peluru berhasil dipantulkan ke tembok dan mendarat di atas kasur, menyelamatkan korban yang berusia 18 tahun tersebut. Kejadian ini juga dilaporkan tidak ada unsur kesengajaan, karena lokasi awal peluru terletak cukup jauh dan pemilik senjata mengaku tidak bermaksud untuk menembak seseorang.

Bagaimana Kondisi Headset Setelah Tertembak?

Kondisi headset dan jendela kamar

Ketika kejadian Headset Razer selamatkan seseorang dari peluru nyasar diposting melalui forum Reddit, banyak netizen yang tidak percaya lantaran saat itu postingan diunggah pada tanggal 1 April, atau biasa dikenal sebagai hari berlangsungnya tradisi April Fools. Demi membuktikannya, korban pun mengunggah kondisi headset miliknya yang terlihat memiliki lubang besar di bagian bantalan padding.

Untungnya saja, di bagian dalam padding yang terbuat dari bahan kulit, terdapat lapisan logam yang ternyata cukup kuat untuk menahan tembakan peluru. Korban juga mengunggah bukti lainnya berupa jendela kamar yang retak, tembok yang terlubangi serta peluru yang mendarat di atas kasur.

Tembok yang terlubangi dan peluru yang mendarat di kasur

Kejadian ini pun juga mendapat perhatian langsung dari pihak Razer dimana mereka menawarkan headset baru untuk menggantikan barang yang rusak. Namun sang korban memilih untuk menolak barang pengganti sebagai tanda terima kasih kepada Razer yang sudah menyelamatkan nyawa dirinya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Razer serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version