Headsnatchers: Game tentang Mencuri Kelapa eh kepala dan Memasukannya ke Mana Saja

in , ,

Iceberg Interactive kali ini akan segera merilis sebuah game yang sangat disarankan untuk dimainkan bersama dengan teman-teman kalian. Berjudul Headsnatchers, sesuai dengan  judulnya dalam game ini kalian akan ditugaskan untuk mencuri sebuah kepala orang lain. Meski terdengar seram, namun perlu kalian ketahui bahwa sebenarnya game ini bukanlah sebuah game horror. Kalian tidak percaya ? langsung saja brott cek trailernya di bawah dengan thumbnail yang imut-imut ini.

 

Dalam Headsnatchers, kalian akan bermain secara multiplayer melawan sesama teman kalian baik dalam mode local/LAN maupun online. Bermain sebagai karakter yang mirip seperti boneka dengan beragam senjata yang bisa digunakan, kalian harus memukul, menjatuhkan, hingga mensleding lawan sampai kalian mampu mendapatkan kepala mereka dan memasukannya ke beragam tempat yang bisa dimasukan. Hah maksudnya ?

Game ini menyediakan lebih dari 20 arena map yang masing-masing sangat begitu unik dan beragam. Ada yang berupa lapangan sepak bola, basket, bowling, kuil Astec, ruang tamu, hingga jamban oh maaf maksud kami WC duduk. Jadi kepala musuh yang berhasil kalian curi harus dimasukan ke dalam sebuah objek-objek interaktif di dalam tiap arena map guna mendapatkan skor. Demikian juga dengan kalian yang harus bertahan dari serangan musuh-musuh yang ingin mencuri kepala kalian.

Bisa bayangin kalau kepalamu dimasukin ke sana ?

Game ini menghadirkan lebih dari 100 jenis kepala yang bisa kamu pakai guna memberikanmu sedikit gaya dalam bermain. Bahkan kalian bisa membuat sendiri jenis kepala yang kalian inginkan dengan mode visual editor. Meski lebih berfokus pada aspek multiplayer, game Headsnatcher juga memiliki mode single-player dengan nama Zombie Mode. Iceberg Interactive sendiri mengungkapkan bahwa mode tersebut cocok dimainkan bagi kalian yang sedang ingin menyendiri. Mungkin bermain melawan AI ya maksudnya ?

Headsnatchers sendiri dijadwalkan siap rilis khusus untuk Platform PS4 dan PC pada kuartal kedua tahun 2018. Game ini mungkin bisa menjadi pelepas stres bagi kalian yang ingin tertawa terbahak-bahak melihat kepala temanmu yang tercuri dan dimasukkan ke…………. (isi saja sendiri)

Sumber: Iceberg games

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]