Hearthstone Battlegrounds Bawa Quest, Magic, dan Update Menarik di Season 2!

Hearthstone Battlegrounds

Fitur – Fitur menarik akan hadir dalam Hearthstone Battlegrounds dalam waktu dekat. Fitur ini akan hadir pada Season 2 nanti. Beberapa fitur ini nantinya dapat membawa permainan yang lebih segar untuk mode game ini.

Fitur – Fitur baru ini adalah Track Battlegrounds, Season Pass, Misi Battlegrounds, XP, Kosmetik Legendaris dan bertemakan Magic of Azerorth, serta update untuk Hero dan Minion.

Hearthstone Battlegrounds Quest

Hearthstone Battlegrounds Bawa Quest, Magic, dan Update Menarik di Season 2! 4

Mekanik gameplay Battlegrounds akan lebih fresh dengan quest. Pemain akan diberi tantangan pada ronde 4 dan jika pemain dapat menyelesaikan tantangan tersebut, akan ada hadiah yang dapat meningkatkan permainan pemain selama pertarungan.

Menariknya Quest ini ada berbagai macam dan hadiah yang diberikan juga acak sehingga tidak ada hasil yang sama setiap menyelesaikan quest. Selain Quest, akan ada 11 minion baru yang hadir beserta 2 Hero baru yaitu Detective Murloc Holmes dan Murder Victim Sire Denathrius.

Battlegrounds Track dan Season Pass

Hearthstone Battlegrounds Bawa Quest, Magic, dan Update Menarik di Season 2! 5

Battlegrounds akan memberikan track dimana pemain dapat dapat mengumpulkan emotes, kosmetik, strikes, dan lainnya. Pemain cukup mengumpulkan XP dan menyelesaikan misi untuk melakukan progress track ini.

Season Pass terbaru dapat dibeli menggunakan uang asli maupun Runestones yang merupakan currency terbaru di Hearthstone. Season Pass akan membuka 2 pilihan hero dan premium reward di Battlegrounds Track.

Magic of Azeroth!

Hearthstone Battlegrounds Bawa Quest, Magic, dan Update Menarik di Season 2! 6

Season Hearthstone terbaru akan dimulai dengan Magic of Azeroth, dan tentunya update ini membawa banyak kosmetik baru yang unik. Pemain dapat mengumpulkan legendary hero skins dan skin board baru yang dapat berubah sesuai status pertarungan!

Season 2 Hearthstone Battlegrounds akan dimulai pada tanggal 30 Agustus 2022. Pemain dapat memainkan game ini pada platform PC, Android, dan iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version