Hearthstone Resmi Buka Musim Card Reveal untuk Ekspansi “Forged in The Barrens”

Musim Card Reveal Forged In The Barrens

Judul “Forged in The Barrens” akan menjadi nama ekspansi baru yang patut para pemain Hearthstone antisipasikan di sepanjang tahun 2021. Dengan memulai adanya petualangan penuh bahaya di tanah membara, ekspansi yang berisikan segudang kartu anyar nan unik tersebut pun telah dikabarkan akan segera hadir dalam waktu dekat. Tidak main-main, sebuah musim “card reveal” demi memuaskan rasa penasaran  yang tengah hinggap kini sudah dibuka oleh Blizzard.

Mulai dari tanggal 17 kemarin sampai 23 Maret ini, Hearthstone siap membuka semua isi set kartu baru dalam ekspansi Forged in the Barrens. Berbagai saluran yang biasa para pemain gandrungi telah mulai mengungkap satu per satu isi kartu. Puncaknya di tanggal 23 Maret pukul 00:00 WIB, sebuah livestream khusus melalui Twitch dan Youtube bersama RegisKillbin, Community Manager Chris Sierra, dan Game Designer Liv Breeden akan diadakan demi membuka suatu kejutan pada deretan kartu-kartu terakhir.

Selebihnya, Blizzard tak ketinggalan juga siap mengadakan adanya event spesial pre-release bertajuk “Fireside Gatherings“. Di event ini, para pemain diberi kesempatan untuk membuka card packs Forged in the Barrens mereka lebih awal dari rumah masing-masing sebelum ekspansi meluncur secara resmi pada 31 Maret 2021. Private event pre-release Fireside Gatherings akan dilaksanakan di akhir minggu sebelum Forged in the Barrens resmi live pada tanggal 27 Maret pukul 00:00 WIB – 30 Maret pukul 00:00 WIB dini hari.

Sebagai tambahan karena bisa membuka pack lebih cepat, di event pre-release event berikut juga digelar suatu mode Fireside Brawl yang membolehkan kamu untuk mencoba bermain dengan kartu-kartu baru ini. Di sana, tak ada batasan dari Class maupun duplikat. Sementara para pemain dapat memiliki Recipe for Tenacity, sebuah pre-constructed Brawl yang akan memasukan
resep deck untuk set yang baru agar bisa segera langsung dimainkan.

Game Hearthstone sendiri kini tersedia secara Free to Play di platform PC (via Battle.net), dan Android/iOS.


Baca pula informasi lain terkait Hearthstone, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version