Hearthstone Hadirkan Murder at Castle Nathria, Expansi Terbaru dengan Tema Misteri!

Hearthstone Murder At Castle Nathria

Blizzard baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis ekspansi Card Game keren ini. Ekspansi ini diberi nama Murder at Castle Nathria dan merupakan Ekspansi yang bertemakan misteri.

Murder at Castle Nathria Bawa Perubahan META Hearthstone?

Hearthstone Hadirkan Murder at Castle Nathria, Expansi Terbaru dengan Tema Misteri! 3

Pada Ekspansi ini, akan ada 135 kartu baru yang dimana diantaranya adalah 10 kartu Legendary, Keyword baru, dan jenis kartu baru. Tentunya ekspansi ini akan mengubah META pada Hearthstone secara signifikan.

135 Kartu ini merupakan kartu baru yang hadir dengan jenis serta keyword baru. Keyword yang akan hadir dalam ekspansi adalah Infuse. Keyword ini memberikan efek dimana jika ada monster yang mati, maka kartu ini akan memberikan efek tambahan yang kuat.

Jenis kartu baru adalah location. Kartu ini akan memberikan efek tambahan pada board dan memiliki durability. Tentunya efek kartu ini merupakan mekanik baru yang akan hadir secara permanen dalam game Hearthstone kedepannya.

Hearthstone Hadirkan Murder at Castle Nathria, Expansi Terbaru dengan Tema Misteri! 4

Setiap pemain yang melakukan login nanti akan mendapatkan kartu legendary Prince Renathal yang akan menambah Max HP serta ukuran Deck menjadi 40. Kartu ini juga bisa didapatkan melalui Pack terbaru dari ekspansi ini.

Hearthstone Murder at Castle Nathria akan segera hadir pada tanggal 2 Agustus 2022. Pemain dapat memainkan Hearthstone melalui platform Mobile dan juga PC melalui Battle.net.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version