Hearthstone Hadirkan Ekspansi Terbaru, Voyage to the Sunken City

Hearthstone Voyage To The Sunken City

Ekspansi pertama Hearthstone pada tahun 2022 akan segera hadir. Ekspansi ini bernama Voyage to the Sunken City. Sesuai namanya, ekspansi ini akan berfokus pada kehidupan bawah laut yang misterius!

Ekspansi ini akan segera meluncur pada tanggal 12 April 2022. Akan ada 135 kartu baru yang siap menemani kamu menjelajahi rahasia dari kota bawah laut dan menemukan hal – hal yang berkeliaran pada daerah kekuasaan Naga dan monster laut raksasa.

Petualangan pada Ekspansi Hearthstone Voyage to the Sunken City

Pemain dapat bergabung kedalalm grup penjelajah dan melakukan ekspedisi ke kota kuno Zin-Azshari yang hilang dibawah laut lebih dari 10.000 tahun. Nikmati pengallaman yang indah dan juga menyeramkan dalam dunia bawah laut dengan menggunakan Keyword yang dapat mengubah susunan deck serta kartu – kartu kuat untuk melawan minion mengerikan dan bertahan hidup di kota yang tenggelam!

Dalam Ekspansi ini akan ada tipe minion terbaru yaitu Naga. Naga merupakan ras yang telah hancur oleh kerakusan mereka akan kekuatan dan dikutuk untuk selamanya. Para Naga kini hadir untuk membalas dendam pada ekspansi ini dan akan menjadi ras tambahan secara permanent di game ini.

Naga merupakan minion yang berfokus pada spell dan akan memberikan bonus kepada pemain setiap memainkan Spell ketika kartu naga berada ditangan pemain. Kombinasi ini merupakan efek yang sangat menarik untuk Ekspansi terbaru game ini.

Tidak hanya itu,ada 2 Keyword terbaru untuk Ekspansi ini. Keyword pertama adalah Dredge yang merupakan efek yang cukup kuat. Dredge adalah efek kartu yang dapat membuat pemain melihat 3 kartu deck terbawah dan memilih salah satunya dan membuat kartu yang dipilih akan berada di atas deck sehingga pemain dapat mengambil kartu tersebut lebih cepat.

Dredge dapat dikombinasikan dengan kartu Azsharan terbaru yang dapat mengirim kartu “Sunken” urutan deck manapun menuju urutan deck terbawah dan menariknya kembali keatas. Dredge dapat membantumu mendapatkan kartu yang diinginkan dengan lebih cepat.

Keyword selanjutnya adalah Colossal. Sesuai dengan namanya, tentunya raksasa tidak akan muat dalam satu kartu saja. Minion dengan Keyword Colossal akan datang dengan kartu tambahan yang berhubungan dengan kartu utama yaitu badan utama dari kartu tersebut serta memiliki sinergi yang kuat.

Kartu tambahan yang di Summon beserta kartu Collosal meskipun kartu Colossal tidak dimainkan melalui tangan pemain. Tentunya kartu ini cukup mengerikan dengan efek serta sinergi kartu yang mampu membuat board pemain menjadi penuh dan memiliki monster yang mengerikan.

Hearthstone Hadirkan Ekspansi Terbaru, Voyage to the Sunken City 3

Pre-purchase untuk Voyage to the Sunken City telah dibuka sekarang. Mega Bundle dari ekspansi ini cocok untuk pemain yang baru bermain Hearthstone. Megapack ini berisikan :

Untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini, pemain dapat mengunjungi situs resmi Hearthstone. Sudah siapkah kamu menjelajahi lautan yang menyeramkan, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version