Hearthstone: Heroes of Warcraft Akan Bawakan Update Besar dalam Waktu Dekat

Hearthstone Thumbnail

Para gamer tentu telah mengetahui game satu ini. Ialah Hearthstone: Heroes of Warcraft, game yang dibesut oleh Blizzard Entertainment ini dirilis pada tahun 2014. Berbasiskan collective card game, kalian dituntut untuk membuat strategi dalam game kartu untuk menang dalam permainan. Terkait Hearthstone, Blizzard Entertainment mengonfirmasi akan melakukan massive update alias update besar, lho.

Seperti apa update besar tersebut? Ayo kita bahas satu – persatu.

Menghadirkan 35 Kartu Baru dalam Update Terbaru Hearthstone

Hearthstone: Heroes of Warcraft Akan Bawakan Update Besar dalam Waktu Dekat 5

Dilansir dari Pocket Gamer, Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa Hearthstone akan mendapatkan update besar nantinya. Update ini menghadirkan big expansion seperti new mini-set, beberapa kartu terbaru, juga update untuk mode Battlegrounds, Mercenaries, Duels, dan Arena game.

Pada update ini, Blizzard nantinya akan menyediakan sekitar 35 kartu terbaru. Untuk informasi kartu tersebut kalian bisa mengecek full list-nya pada official announcement page Hearthstone.

Kalian bisa mengecek trailer untuk update terbaru Hearthstone di bawah ini:

Suguhkan Tiga Hero Baru dalam Battlegrounds Match

Hearthstone: Heroes of Warcraft Akan Bawakan Update Besar dalam Waktu Dekat 6

Seperti yang diketahui, mode Battlegrounds adalah mode di mana delapan pemain akan berhadapan 1v1 hingga pemain yang bertahan sampai akhir dicap sebagai pemenang. Dalam mode ini, akan ada hero terbaru yang ditambahkan dalam game; Varden Dawngrasp, Rokara, dan Onyxia.

Ketiga karakter tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Maret nanti. Namun, jika kalian berlangganan Battlegrounds Perks seharga 5 Dolar (sekitar 71.617 Rupiah), kalian akan langsung mendapat early access di waktu bersamaan ketika update terbaru dirilis.

Untuk meningkatkan gameplay Battlegrounds-mu lebih jauh, kalian bisa membeli Batleground Finisher via real cash di Shop. Selain itu, dua boards terbaru juga bisa kalian beli pada tanggal 22 Februari nanti.

Hadirnya Limited-Time Event dalam Mercenaries Mode, Nerf Pada Duels Mode, dan Lainnya di Hearthstone: Heroes of Warcraft Update

Hearthstone: Heroes of Warcraft Akan Bawakan Update Besar dalam Waktu Dekat 7

Dalam mode Mercenaries, mode ini menggabungkan elemen RPG dengan unsur permainan kartu dalam gameplay Hearthstone seperti biasa. Mode ini menghadirkan limited-time event terbaru. Dalam event ini, akan ada 10 misi yang bakal dikerjakan oleh para pemain.

Jika kalian berhasil menyelesaikan seluruh misi tersebut, kalian akan mendapat berbagai reward, termasuk epic version dari Chi-Ji Mercenary card, portrait terbaru untuk ava profil-mu, dan 1000 lebih mercenary coins. Semua ini akan hadir dalam patch notes terbaru nanti.

Untuk Duels mode, akan ada nerf untuk Infinite Arcane card nanti, di mana mana cost yang awalnya lima akan berubah menjadi tujuh. Sedangkan Arena mode sendiri akan ada patch lands dan lainnya dalam list berikut:

Tertarik akan Hearthstone: Heroes of Warcraft dalam update besar ini, brott? Kalian bisa memainkan game satu ini pada platform Android, iOS Apple, dan juga platform PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version