Hearthstone Luncurkan Class Baru Kesepuluh, Pertama Kali Sejak Launching 6 Tahun Silam

in ,

Bersamaan dengan musim yang baru, Blizzard selaku developer dari game Hearthstone akan merilis class baru dengan kekuatan yang baru juga. Class baru yang akan muncul dalam Hearthstone untuk pertama kalinya semenjak game dirilis. Class baru tersebut adalah Demon Hunter dengan sang heronya adalah Illidan Stormrage. Class Demon Hunter nantinya mempunyai hero power bernama Demon Claws dimana pemain akan mendapatkan tambahan 1 attack untuk satu mana pada satu turn.

ILLIDAN STORMRAGE – LORD OF OUTLAND, THE BETRAYER, & FIRST OF THE DEMON HUNTERS

Illidan Stormrage, hero terbaru yang dapat dimainkan di Hearthstone, mewakili identitas class dan play style yang unik dari Demon Hunter. Dia merupakan penyerang dengan tipe agresif yang memimpin pasukan fel ke medan perang, membelah lawan dengan senjata dan cakarnya. Ketika Hero lain fokus dengan memberikan buff dan healing kepada minion, Illidan justru kurang peduli dengan nyawa mereka, dia lebih memilih untuk mengorbankan mereka demi mengalahkan semua yang menghalangi jalannya.

Para pemain nantinya bisa mendapatkan class Demon Hunter dan Illidan Stormrage secara gratis. Perilisan class tersebut akan diperkenalkan pada 3 april mendapatang melalui prolog campaign baru. Sebuah misi single player dengan empat chapter yang berfokus menceritakan kembali asal dari Illidan Stormrage melalui sudut pandangnya langsung dan dengan plot-twist dari Hearthstone.

Bukan itu saja, bersamaan dengan Year of the Phoenix tahun ini, nantinya akan ada banyak kartu-kartu baru yang mendukung class Demon Hunter. Menjadikan Illidan Stormrage sebagai hero baru yang mempunyai gameplay yang ditakuti oleh para pemain lainnya. Terdapat big update baru lainnya mengusung Year of the Phoenix dan Ashes of Outland yang akan dibahas lebih detail kedepannya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Hearthstone atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran